Kamis, 30 November 2017

Harga Cover Body Motor Honda Supra X 125 | Harga Terjangkau



Harga Cover Body Motor Honda Supra X 125 | Harga Terjangkau


Motor honda Supra X 125 adalah salah satu motor bebek pabrikan Honda yang hingga sekarang masih eksis dan diminati oleh banyak orang. Honda Supra X 125 ini hadir dengan tampilan design baru yang lebih slim dan sporty. Gaya design ini sederhana namun berkesan sporty dan stylish. Namun, kelemahan dari Honda Supra x 125 ini mesin businya akan basah jika terkena air hujan. Sehingga kemungkinan besar dapat mengakibatkan  motor macet atau bahkan sulit untuk dinyalakan mesinnya. 

Nah... salah satu cara alternatif untuk mengantisipasi hal tersebut adalah dengan memasang cover body pada motor anda. cover ini biasa disebut dengan sarung motor / selimut / penutup / cover / mantel / kerudung motor. Jika anda menggunakan cover ini pada motor anda, otomatis motor anda akan terlindungi dari air hujan, panas matahari secara langsung, kotoran debu, dan gesekan benda tajam. 
Cover ini sangat aman, praktis, semua orang bisa menggunakan, mudah dipasang dan lepas, mudah dilipat, mudah dibawa kemana-mana, multifungsi, berasal dari bahan yang high quality, serta dilengkapi kuping pada spion dan terdapat karet di bawah dekat ban motor. Karet ini berfungsi untuk menge-press body motor agar terlihat pas dan tidak terbang ketika terkena angin. 
Bagi anda para bikers, mulailah dari sekarang merawat motor kesayangan anda. Rawatlah mulai dari hal yang paling kecil hingga besar. Jika motor anda terlihat bersih, maka akan tidak malas untuk mengendarainya. Malah anda akan semangat dan percaya diri ketika hangouts bersama teman atau pacar. Jadi anda tidak perlu khawatir jika keluar kemana-mana. Motor yang keren dan bersih itu merupakan cerminan kepribadian bagi si pemilik motor. 
Ini juga merupakan suatu gaya hidup anda yang stylish. Cover motor Honda Supra X 125 saat ini readystock dimana-dimana seperti di dealer motor resmi (Honda, Yamaha, Suzuki, Daihatsu, dll) dan penjualan-penjualan online. Harga untuk model motor Honda ini berkisar antara Rp. 100.000 s/d Rp. 200.000,-. Bagi anda yang mempunyai motor bebek Honda tidak perlu khawatir tidak kebagian cover bodynya. 






Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...