Minggu, 22 April 2018

Mau Cari Cover Mobil Isuzu Panther Berkualitas ? Masuk Sini Gaes

Mau Cari Cover Mobil Isuzu Panther Berkualitas ? Masuk Sini Gaes -Assalamualaikum sobat otolovers, kali ini kuy bahas cover mobilnya legenda MPV di Indonesia, yakni Isuzu Panther beserta mobilnya sekaligus.
Isuzu Panther merupakan kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan mesin diesel yang terkenal tangguh, bandel dan irit bahan bakar. Selain itu, mobil ini juga dikenal minim perawatan serta nyaman untuk dipakai di berbagai kontur jalanan di Indonesia karena memang mobil ini dirancang sesuai dengan kondisi iklim, kondisi jalan dan sesuai dengan budaya masyarakat Indonesia yang bersifat kekeluargaan karena dapat memuat 8 sampai 9 orang penumpang termasuk pengemudi.

Panther pertama kali muncul di tahun 1991, dan ini otomatis sebagai Panther generasi pertama dalam produksinya. Saat itu Panther mengeluarkan 6 varian  terdiri dari Panther Hi-Grade, Grand Deluxe, Deluxe, Standart, Bravo dan Miya.
Pada generasi kedua ini tahun 1996 sampai 2000, Isuzu meng-upgrade kapasitas mesin menjadi 2.500 cc yang tentu saja berdampak langsung dengan peningkatan tenaga. Serta pada generasi ini Isuzu sudah merubah sistem penyuplai bahan bakar ke mesin menjadi Direct Injection.

Tahun 2000 sampai 2005 Isuzu Panther banyak melakukan perubahan pada tampilan mobil ini, terutama di sektor Eksterior. Pada generasi ini juga sudah tersedia transmisi Automatic dan telah ditanami Turbo di mesinnya (pada type Touring) karena untuk memenuhi Standart EURO 3.
Pada Facelift 1 ini, tampilan masih sama seperti New Panther (generasi ke 3),  namun Isuzu melakukan pembenahan pada desain lampu, grill, serta interior, dan juga versi lain selain Touring, type LS pun telah ditanami turbo guna memenuhi standar EURO.
Type (dari tingkat tertinggi)


Facelift 3 2013-Sekarang, Pada Facelift 3 ini, semua tampilan hampir sama dengan New Panther, namun Isuzu melakukan pembenahan pada desain Speedometer, Pintu belakang (Kecuali Smart dan LV), Rear tow hook, Model Ban serep (Smart, LV dan LS), dan Semua versi versi lain selain Touring pun telah dibenamkan mesin Turbo Diesel guna memenuhi standart EURO. Di Facelift ini, Seluruh type tidak dihadirkan versi Automatic dan dihilangkan type LV (FTF) dan LV Adventure.
Type (dari tingkat tertinggi).
Diatas tersebut merupakan sedikit tentang Isuzu Panther, Selain mobil yang di kenal cukup tangguh tapi sayang kalau bodynya tidak di lindungi dengan cover mobil ya gaes.
Di bawah ini ada beberapa keunggulan cover mobil :
  • Cover mobil adalah solusi untuk masalah hujan dan panas, karena dengan cover mobil akan membuat kendaraan sobat bersih dan terlihat lebih awet.
  • Cover mobil bisa melindungi kendaraan dari debu, noda-noda, dan kotoran.
  • Cover mobil bisa melindungi kendaraan dari goresan atau baret-baret.
Yuk sayangi mobil sobat sekarang juga dengan cover mobil
Kami menyediakan 15 varian warna, untuk sobat yang pengen kastem juga bisa banget pastinya.







Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...