Kamis, 22 Maret 2018

Cover Mobil Nissan Grand Livina Berkualitas

Cover Mobil Nissan Grand Livina Berkualitas - Selamat malam sobat otolovers, mau cari cover mobil Nissan Grand Livina berkualitas ?
Sangat tepat sekali sobat masuk di blog ini ,sebelum membahas covernya kuylah bahas mobilnya dulu.

Grand Livina hasil rakitan lokal, mulai dipasarkan pada 2007. Mobil ini diharapkan dapat menjadi lawan sepadan bagi rivalnya. Livina yang berbuntut pendek juga dijual di Indonesia dengan nama Nissan Livina XR. Setahun berselang, Nissan menghadirkan Nissan Livina X-Gear. Nah, Livina X-Gear ini awalnya adalah versi crossover dari hatchback 5-penumpang Livina itu.


Pada 2011, Nissan merevisi sedikit eksterior dan interior Grand livina. Warna interiornya berubah, dari warna beige dan coklat menjadi hitam. Eksterior mendapat sentuhan pada bagian gril, side body molding, lampu sein di rumah kaca spion samping dan desain velg yang baru. Sayang pada 2012, Nissan menghentikan produksi Grand Livina bermesin 1.8 liter.

Di 2014 Nissan Grand Livina menawarkan varian Highway Star by Autech dengan tampilan sporty pada bagian bemper, velg berdiameter 16-inci dan interior hitam bebalut kulit. Di saat bersamaan, Nissan justru menghentikan sekali lagi produksi Grand Livina bermesin 1.8 liter.
Hingga 2016 generasi Nissan Grand livina tak kunjung datang. Malah mereka kembali merevisi sedikit demi sedikit kekurangan yang ada sebelumnya dengan menghadirkan Grand livina Model Year 2016. Varian baru Grand livina XV Highway Star.


Sudah ngomongin mobilnya rasanya ada yang kurang tanpa ngomongin soulmatenya, yaitu cover mobil. Cover mobil saat ini sudah menjadi keharusan bagi sobat-sobat otolovers untuk menjaga mobil kesayangan sobat, entah itu di rumah, di kantor, di pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Selain itu pembawaannya yang mudah dan simpel.  Kenapa harus cover mobil :
  • Cover mobil bisa melindungi mobil sobat saat cuaca hujan, jadi sobat enggak usah repot-repot nyuci mobil.
  • Cover mobil juga bisa di andalkan di saat cuaca panas, karena tanpa cover mobil dengan paparan sinar matahari bisa merusak cat dan memudar dalam jangka waktu yang lama, tapi ingat sobat, jangan pakai cover mobil yang berwarna hitam, karena warna hitam yang suka menyerap panas.
  • Bagi sobat yang mobil kesayangannya takut berdebu dan terkena noda-noda, sangat di anjurkan untuk selalu membawa cover mobil kemanapun pergi.
  • Cover mobil juga bisa melindungi mobil kesayangan sobat dari goresan dan baret-baret, misal cakaran kucing atau benda lainnya.
Bagaimana sobat, masih meragukan manfaat cover mobil ? sangat penting bukan ?
Nah, bingung mau pilih warna apa ? hanya disini gaes yang menyediakan 15 varian warna.
Untuk yang suka warna gelap dan simpel, ada warna hitam,abu-abu dan lain-lain, dan untuk yang suka warna cerah-cerah juga banyaaaakkk banget pilihan warnanya, beberapa diantaranya yaitu, hijau tosca, kuning, putih, pink, dan lain sebagainya.
Kami juga manyediakan Nissan Grand Livina dari generasi pertama sampai sekarang. 






Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...