Jumat, 16 Maret 2018

Bingung nyari cover motor Scoopy, hanya disini yang berkualitas

Bingung nyari cover motor Scoopy, hanya disini yang berkualitas - Hola para pecinta motor Scoopy, kali ini kuy bahas matic paling laris di pasaran saat ini,yah Scoopy dan bagaimana merawat si imut ini dari goresan dan debu dengan cover motor. 

Scoopy memang sebuah inovasi besar dari pabrikan Honda untuk menembus pasar matic, selama ini persaingan di pasar sudah sangat kompetitif dengan semakin banyaknya motor yang di keluarkan oleh pabrikan besar seperti Suzuki, Yamaha, dan lain sebagainya. Honda Scoopy memang membawa suasana baru, selama ini model-model dengan pabrikan lain cenderung sangat mirip dan monoton dari semua bodynya, kecuali sobat yang sangat interest dalam dunia otomotif, namun bagi orang awam di dunia otomotif terlihat monoton.


Namun meskipun membawa tampilan dan fitur berbeda ternyata pabrikan dari Honda ini sukses menggebrak pasar, jika yang lain cenderung modern, modis dan terkesan cool, produk yang satu ini membawa kesan retro. Motor bermesin 110 cc ini ternyata sudah melewati 4 perubahan loh sobat otolover, generasi pertama yaitu tahun 2010 sampai 2013, generasi kedua 2013 sampai 2015, generasi ketiga 2015 sampai 2017 yang membawa fitur dan teknologi baru yaitu eSP atau enhanched smart power dan ISS (Idling Stop System) yang mampu menonaktifkan mesin secara otomatis bila berhenti lebih dari 3 detik.



Sobat cukup memutar tuas gasnya untuk menghidupkannya kembali dan generasi keempat 2017 sampai sekarang yang yang perubahannya semakin banyak, dan lampu depannya terintegrasi dengan lampu depan berteknologi LED.

Ok, kemudian kita akan membahas salah satu perawatan motor idaman sobat yang banyak di sepelekan banyak orang, yaitu dengan cover motor. Bayangkan kalau si imut sobat tergores atau kotor kan sayang pastinya, selain itu simak di bawah yah gaes manfaat dari Cover motor itu sendiri:
  • Melindungi motor Scoopy sobat dari terik matahari langsung, yang semakin lama akan merusak cat dan cat semakin lama pecah-pecah.
  • Terhindar dari hujan yang semakin lama membuat karatan di bagian kunci.
  • Terhindar dari debu yang membuat kemana akan tidak pede kan sobat ?tidak salahnya sobat membeli cover motor
  • Terhindar dari goresan atau baret-baret yang di sebabkan cakaran hewan seperti kucing, atau bisa melindung dari noda-noda yang mengandung kimia.
  • Motor sobat terlihat lebih eye catchy dengan cover motor dari kita yang mempunyai 15 varian warna.
Selain itu tadi cocok kok di hadiahkan kepada anak, istri/suami atau bapak/ibuk atau enggak yang punya pacar lebih romantis dikasih cover motor yang berwarna pink atau hijau tosca dan masih banyak lagi kok. Kalau cowok juga banyak kok warna-warna yang simple, gelap dan gentleman pastinya.
Sekian sobat pembahasan tentang motor Scoopy dan salah satu cara merawatnya dengan Cover Motor.

 

 

Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...