Kamis, 19 April 2018

Bingung Cari Cover Mobil Toyota Fortuner berkualitas, Tapi Enggak Bisa Kastem ?

Bingung Cari Cover Mobil Toyota Fortuner berkualitas, Tapi Enggak Bisa Kastem ? - Assalamualaikum sobat otolovers, kembali bersama saya lagi, kali ini bahas pelindungnya SUV andalannya Toyota kuy, yaitu Toyota Fortuner.
Pasti sobat otolovers lagi bingung cari cover mobil berkualitas, tapi enggak bisa kastem ? wah tepat sekali sobat masuk di blog ini, karena hanya disini yang menerima kastem.
Tapi ada yang kurang nih kalau tidak bahas mobilnya dulu ?

Toyota Fortuner diperkenalkan di Indonesia pertama kali tahun 2005 pada event Jakarta International Motor Show. Pada bulan Agustus 2007 mulai dipasarkan di Indonesia Toyota Fortuner yang berbasis mesin diesel dengan kode mesin 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D atau Direct Four Stroke Turbo Commonrail Injection. Menggunakan teknologi baru sistem Common Rail, mesin diesel ini identik dengan mesin Toyota Kijang Innova versi diesel. Pada awalnya varian diesel ini hanya diproduksi dalam bentuk manual, tetapi pada tahun 2009 telah diluncurkan diesel bertransmisi otomatis.

Fortuner versi facelift ditampilkan pada event Indonesia International Motor Show tahun 2008. Model ini memiliki lampu depan baru model proyektor, gril model baru, lampu belakang desain baru, serta velg alloy baru.
Fortuner kembali mendapat facelift pada tahun 2011 yang ditandai dengan perubahan lebih besar pada bagian depan, belakang, serta interior. Bagian depan memiliki banyak perubahan desain pada gril, lampu depan dan bumper. Desain gril sekarang memiliki 3 garis utama horisontal, lampu depan model proyektor memiliki desain baru, rumah lampu kabut depan didesain ulang bersama bumper depan yang sekarang dilengkapi scuff plate yang membuatnya lebih datar ketimbang model sebelumnya.

Di Indonesia, generasi kedua Toyota Fortuner diluncurkan pada tanggal 22 Januari 2016 di Jakarta, Indonesia, dan tersedia dalam tiga pilihan tipe, yaitu G, VRZ dan SRZ.
Tipe VRZ dan SRZ adalah pengganti dari tipe TRD Sportivo,dimana VRZ adalah varian Diesel,sedangkan SRZ adalah varian Bensin,mesin yang digunakan adalah 2.400 cc 2GD-FTV yang sama dengan Kijang Innova,tipe VRZ dilengkapi dengan head unit touch screen dengan navigasi,Rear Entertaiment System,Power Outlet untuk baris ke-2,start-stop engine,keyless start,all auto windows.

Gimana Sobat ? Apa enggak sayang kalau mobil gagah nan keren ini di biarkan tanpa pelindung/cover mobil ?
Apa sih keunggulan menggunakan cover mobil :
  1. Cover mobil bisa melindungi mobil dari debu, noda, ataupun kotoran sekalipun, misalnya kotoran burung.
  2. Cover mobil juga bisa di andalkan saat cuaca sedang panas. Karena dengan cover mobil cat body mobil terlihat tetap cling dan awet.
  3. Bisa juga di andalkan saat cuaca sedang hujan, jadi sobat tidak usah capek-capek nyuci mobil.
Nah untuk warna, kami menyediakan  15 varian warna.
Untuk sobat-sobat yang pengen kastem, misalnya cover mobil pengen disesuaikan dengan warna mobil, atau bisa mengkombinasikan warna dan strip pada cover mobil.






Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...