Selasa, 28 November 2017

Grosir Cover Mobil



GROSIR COVER MOBIL
COVER MOBIL, merupakan salah satu kelengkapan mobil yang banyak sekali manfaatnya. Sangat kami rekomendasikan memilikinya bagi anda pemilik kendaraan roda empat kususnya mobil. Cover mobil ini dapat anda beli melalui toko-toko yang menjual perlengkapan kendaraan maupun melalui media social yang sekarang banyak sekali yang menjajakan produk semacam ini. 

Mengapa kami rekomendasikan anda untuk memiliki cover mobil ini? Karena banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan. Menjadikan mobil anda terhindar dari debu dan bersih sepanjang waktu, jadi anda tak susah payah lagi untuk mencuci kendaraan anda dalam waktu dekat. Kita tahu bahwa saat ini cuaca sedang tidak bersahabat, panas terik dan seketika hujan turun dengan derasnya. Cover mobil ini sangat cocok untuk melindungi kendaraan dari cuaca yang sedang tidak mendukung.


Bahan dengan kualitas yang baik dan tahan terhadap air, melindungi body mobil saat hujan turun, air tidak bisa merembas ke dalam sehingga mobil anda tetap dalam keadaan kering walau sedang hujan. Saat cuaca terik pun dapat juga anda gunakan untuk menutupi mobil. Panas yang menyengat dapat merusak cat pada body mobil anda, saying kan harus bolak balik ke bengkel untuk mengecat ulang mobil kesayangan? Lebih baik membeli sebuah cover body mobil dari pada harus ke bengkel dengan biaya tak sedikit pula.


Tak hanya model polos dengan warna silver seperti kebanyakan saja, namun kami membuat dengan berbagai macam warna serta motif yang tak biasa, guna anda tak bosan dengan cover mobil yang hanya itu-itu saja. Kami juga melayani pembelian secara partai atau grosir, dan anda bisa menjualnya kembali, pastinya jika anda membeli barang dengan jumlah tak sedikit kami akan memberikan harga yang beda pula. 

Cover mobil ini juga kami lengkapi dengan tas dengan bahan yang berkualitas, cantik dan elegan untuk menyimpan cover anda bila sedang tidak dipakai. Penyimpanan menjadi lebih gampang dan tidak berantakan. Cover mobil anda akan tetap aman dan terjaga.






Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...