Minggu, 03 Desember 2017

Cover Motor Buatan Dalam Negeri

COVER MOTOR BUATAN DALAM NEGERI

Musim hujan seperti saat ini bukan kita saja yang memerlukan pelindung, namun motor juga. Apalagi kendaraan yang satu ini telah menjadi separuh nyawa kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Jika lama-lama dibiarkan di lahan parkir tanpa atap dapat merusak body motor karena air hujan. Karena air hujan mengandung partikel dan zat asam yang berbahaya dapat merusak cat pada motor kesayangan.

Bukan hanya di musim hujan saja anda menggunakan, disaat cuaca terik pun sebaiknya juga kenakan pelindung motor ini. Karena sinar ultra violet sangat berbahaya jika langsung mengenai permukaan atau lebih tepatnya cat pada motor anda. Sayang kan harus bolak balik bengkel untuk mengecat ulang motor, dan itu pun membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Cover ini termasuk produk yang dapat anda gunakan dalam waktu jangka panjang. Membeli satu produk dan dapat digunakan bertahun-tahun, asal dengan perawatan yang benar juga ya. Produk yang efisien dengan penggunaan yang praktis menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Tak salah bila banyak sekali peminatnya. Di disain dengan teliti menutup seluruh badan motor dari atas sampai bawah, tak terkecuali dengan ke dua roda. Mengapa kami desain menutup kedua roda sampai bawah? Karena ban yang sering di parkir di lahan terbuka dan terkena panas matahari akan kehilangan kelenturan serta kualitasnya.


Jangan berfikir kalau motor yang di parkir di dalam ruangan juga akan tetap bersih. Karena dimanapun debu serta kotoran itu akan tetap ada. Jadi tetap gunakan penutup pada motor anda, sekaligus tak perlu lagi mencuci motor dalam waktu yang dekat kan. Kami juga menyediakan cover dengan berbagai ukuran, karena setiap motor tak sama ukurannya. Dengan beragam warna yang akan membuat trendy motor anda.


Jadi untuk apa anda berpikir dua kali untuk merawat motor kesayangan? Tidak memerlukan banyak biaya, mudah dan simple bila dibawa kemanapun, karena telah dilengkapi dengan tas yang elegan dengan warna senada yang akan memudahkan anda untuk di bawa kemana pun.



Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...