Kamis, 15 Maret 2018

Cara merawat cover motor agar tetap awet

          Saat ini cover motor sudah menjadi keharusan agar motor sobat tetap terlihat baru, pastinya sobat merasa senangkan kalau cat motornya masih mulus dan tidak memudar. Cover motor atau biasa di sebut sarung motor sudah banyak di jual di pasaran dengan beragam ukuran dan beragam warna yang menarik, selain itu cover motor juga menyediakan ukuran moge atau motor gedhe atau motor vespa.


Kini cover motor juga tidak hanyak menyediakan warna yang polos tapi juga ada yang kotak-kotak, batik, garis-garis atau strip, dan beragam gambar yang menarik. "kini cover tidak hanya hanya monoton seperti hitam polos, tapi bisa di kombinasikan dengan motor saya, apalagi baru-baru ini muncul cover motor seperti batik dan kotak-kotak" ujar Fandi salah satu warga desa Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

Cover motor memang menjadi solusi bagi banyak orang agar motor mereka terlindung dari hujan dan pancaran sinar matahari, selain itu juga aman dari goresan dan baret-baret, "cover motor sangat berguna bagi saya ketika motor saya di halaman masjid, helm yang saya gantungkan di motor juga terlindung dari hujan dan panas" jelas Haris Pengusaha keripik singkong yang setiap hari shalat di masjid.

Disini kita akan membahas cara merawat cover motor agar tetap awet, yuk simak :
  1. Jangan lupa menjemur setelah kehujanan ya gaes, terkadang kita melupakan hal yang penting ini di karenakan rasa malas. caranya setelah hujan membuka cover motor lebar-lebar kemudian jemur di tempat terpisah. Setelah Cover motor kering kita bisa menggunakannya kembali.
  2. Jenis bahan cover motor ada yang terbuat dari waterproof, sebaiknya disarankan untuk yang berbahan waterproof tidak usah di cuci di karenakan akan merusak bahan waterproofnya tadi.
  3. Untuk membersihkan cover atau sarung motor sebaiknya menggunakan bahan-bahan yang halus seperti kemoceng atau bahan lembut lainnya.
  4. Sarung mobil hanyalah berjenis bahan, jadi untuk pemakaian lebih lama sebaiknya di gunakan di indoor atau dalam ruangan, untuk pemakaian luar ruangan akan berumur kurang dari itu.
 Nah itu tadi pembahan mengenai tata cara merawat agar cover motor kita tetap awet, semoga artikel
ini bisa bermanfaat bagi sobat-sobat ya, Salam sejahtera untuk otolover. SEE YOU AT THE TOP. Hehehe






Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...