Jumat, 13 April 2018

Nyari Cover Mobil Pajero Sport Termurah ? Masuk Gaes

Nyari Cover Mobil Pajero Sport Termurah ? Masuk Gaes
Assalamualaikum sobat otolovers, beruntung banget sobat masuk di blog ini. Karena hanya disini Cover mobil untuk Mitsubishi Pajero Sport terlengkap dan termurah, tapi sebelumnya bahas dulu yuk mobil gagah ini ?


Pada tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Varian yang tersedia saat itu adalah Exceed, GLS, dan GLX. Pajero menggunakan mesin diesel dan menjadi andalan Mitsubishi di kelas SUV 4×2 dan 4×4.
Di tahun 2013, dilakukan refreshment total dari seluruh varian dengan sembilan perubahan pada bagian eksterior dan interior. Hal tersebut menjadikan tampilan mobil ini semakin sporty, dinamis dan agresif.


Tidak berhenti disitu, tahun 2016, dilakukan pergantian model baru Pajero Sport dengan tagline “a Vision to Explore”, yang memiliki empat karakteristik utama, High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance dan Innovation and Convenience. Di mana mobil ini meraih penghargaan “Car of The Year” dan berbagai penghargaan bergengsi dari media dan institusi nasional.
Tahun 2017 lagi-lagi Mistubishi melakukan inovasi, dengan diperkenalkannya varian baru Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 yang dirakit di Indonesia. Tahun itu, total terdapat tiga varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia, yakni Dakar 4x2, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x4.

Ubahan pada Pajero Sport Exceed 4x2 AT, meliputi Alloy Wheel 18 inci, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sementara pembaruan pada Pajero Sport GLX 4x4 MT terdapat pada automatic air conditioner (AC)

Itu tadi sedikit spesifikasi tentang Mitsubishi Pajero sport gaes, sekarang pelindungnya yuk.
Sayang kan kalau mobil gagah nan menawan ini tidak terlindungi, alangkah baiknya sobat-sobat otolovers menggunakan cover mobil. Di bawah ini ada beberapa manfaat menggunakan cover mobil :

  1. Dengan Cover mobil sobat tidak usah repot-repot nyuci karerna kotor akibat debu, noda, atau kotoran burung.
  2. Cover mobil juga bisa banget di pakai saat kondisi hujan, yang akan membuat body mobil akan terhindar dari kotor dan basah.
  3. Masalah cuaca panas, juga tidak perlu takut gaes. Karena dengan cover mobil akan jadi solusi dari paparan sinar matahari langsung, yang dalam jangka waktu yang lama akan merusak cat.
  4. Cover mobil juga memberikan rasa aman dari goresan dan baret-baret.
Untuk yang mau nyari Mitsubishi Pajero Sport dari generasi pertama sampai yang sekarang, enggak usah kawatir. Karena disini ada semua gaes.
Bingung dengan warna cover mobil ? Hanya disini yang menyediakan 15 varian warna.
Beberapa diantaranya ada warna putih, merah, hitam, biru, dan masih banyaakkkk lagi.
Sobat otolovers yang pengen kastem juga bisa pesan sekarang juga, semisal mau disesuaikan dengan warna mobilnya.





Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...