Kamis, 12 April 2018

Cover Mobil Mitsubishi Expander Terjangkau

Cover Mobil Mitsubishi Expander Terjangkau

          Sebelum membahas Cover mobil dari Mitsubishi Xpander, yuk intip dulu spesifikasinya besutan terbaru dari produsen Jepang ini. Bertajuk sebagai mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander meraih pencapaian luar biasa di pasar otomotif Indonesia. Konsepnya juga tergolong unik dengan menggabungkan esensi artistik MPV dan pesona maskulin Sport Utility Vehicle (SUV). Ukuran dimensi panjang di angka 4.475 mm seakan mengisyaratkan kelegaan ruang kabinnya.
Publik pun merespons positif. Sejak perkenalannya pada Agustus 2017 sukses menggiring para peminatnya dengan Market Share sebesar 27% pada bulan Januari 2018 lalu. Hingga kini, pemesanannya mencatat pemesanan sebanyak 55.000, melampaui prediksi PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Desain Mitsubishi Xpander memang bergaya SUV. Pasalnya mobil ini memiliki ground clerance yang tinggi. Dimana untuk varian Ultimate, Sport, dan Exceed memiliki ukuran 205 mm. Sedangkan untuk varian GPS dan GLX berukuran 200 mm. Kemudian untuk dimensinya, mobil ini memiliki ukuran panjang 4475 mm, lebar 1750 mm, dan ketingian 1700. Namun untuk varian GLS dan GLX hanya berukuran 1695 mm. Sedangkan untuk bobotnya, semua varian Xpander memiliki berat 1780 kg.


Beralih kebagian dalam, kita akan disuguhkan interior yang mewah dan nyaman. Selain itu, Mitsubishi menyediakan dua pilihan warna dashboard yang terdiri dari Beige dan Black (varian tertentu). Pada bagian dashboard juga tersedia head unit yang menggunakan layar touchscreen, namun kami yakin untuk tipe termurah tidak memilikinya. Walaupun begitu, semua varian Xpander memiliki tiga baris kursi yang bisa menampung tujuh orang penumpang.

Sudah ngomongin mobilnya, sekarang bahas cover mobilnya ya gaes.
Cover mobil sudah menjadi kewajiban bagi otolovers yang takut mobil kesayangannya kotor atau berdebu, selasin itu di bawah ini ada beberapa keunggulan menggunakan cover mobil.
- Selain berdebu, saat kondisi hujanpun, cover mobil juga bisa diandalkan untuk melindungi mobil sobat dari kebasahan dan kotor.
- Pada saat cuaca panaspun cover mobil juga sangat vital keberadaannya, karena bisda melindungi cat mobil dari paparan sinar matahari.
- Cover mobil juga bisa memberikan rasa aman dari goresan, lecet, atau baret-baret yang disebabkan cakaran hewan seperti kucing.

Dengan pilihan 15 varian warna, sobat-sobat otolovers tidak usah bingung. Beberapa warna diantaranya yakni, putih, hitam, merah, orange, hijau tosca, dan masih banyaaakkkkkk lagi.
Selain itu bahan cover mobil juga sangat berkualitas dan halus, yang tidak lengket pada body mobil dan tidak akan merusak cat mobil.






Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...