Kamis, 22 Maret 2018

Cover Motor Ninja 250 Berkualitas

Cover motor Ninja 250 berkualitas  -Hallo sobat otolovers, pasti nyari cover motor Kawasaki Ninja 250 ya ? wah tepat sekali masuk di blog ini, karena hanya disini yang menyediakan cover motor dengan 15 varian warna, yang tidak ada di bandingkan tempat lain.

Ngomongin soal cover motor, rasanya kurang pas kalau tidak ngomongin motornya.
Kawasaki Ninja menjadi legenda dan menjadi ikon motor sport fairing di Tanah Air, bahkan apapun motornya asal berfairing orang biasa menyebutnya sebagai Ninja. Ini tak lepas dari kenekatan Kawasaki Motor Indonesia yang pada tahun 2008 menjadi pioneer motor sport berfairing dengan mengusung mesin 250 cc silinder.


Di tahun 2012 kembali menggebrak kompetitornya dengan dengan menghadirkan Kawasaki Ninja 250 F1, desainnya jauh lebih sporty lewat peggunaan fairing bersudut tajam dan headlamp split, bahkan bisa dikatakan sudah moge look.
Tidak berhenti disitu, pada tahun 2017 Kawasaki Ninja  melakukan inovasi, motor ini di ciptakan dengan desain yang lebih tajam dan sporty, performa mesin baru dan dengan bobot yang lebih ringan. Dengan nama baru, All New Ninja 250 memanjakan para penggunanya.


Sudah ngomongin motornya, ada baiknya juga membahas pelindungnya, yaitu Cover Motor Ninja 250 Berkualitas.
Kenapa harus cover motor, karena cover motor sangat mudah dan praktis di bawa kemana saja, dengan bahan yang halus dan mudah di lipat-lipat saat sobat-sobat otolovers sedang touring, pergi ke kantor, di pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Karena pada saat di parkiran umum itu motor kesayangan sobat otolovers akan kotor terkena debu atau noda, selain itu di bawah ini ada beberapa keunggulan cover motor, kuy simak gaes :
  1. Cover motor sangat bisa membantu saat cuaca sedang dalam kondisi hujan, dimana motor akan kotor karena cipratan, alangkah baiknya menggunakan cover motor. Jadi sobat-sobat otolovers enggak usah capek-capek nyuci.
  2. Cover motor juga bisa di andalkan saat cuaca sedang panas, karena paparan sinar matahari dengan jangka waktu yang lama akan merusak cat  dan bisa memudar.
  3. Cover motor juga bisa membantu melindungi dari goresan atau baret-baret akibat cakaran hewan seperti kucing.
Untuk pemilihan warna, jangan bingung gaes. Karena hanya disini yang menyediakan 15 varian warna yang tidak dipunyai tempat lain.
Untuk sobat-sobat untuk terlihat macho bisa di coba warna hitam, abu-abu dan lain-lain.
Untuk sobat yang suka warna cerah ada warna hijau, merah, biru, ungu, dan masih banyak lagi.
Kalau yang ingin kastem juga bisa banget pastinya.
Tunggu apalagi gaes, cepat jaga dan sayangi motor sobat dengan Cover Motor Ninja 250 berkualitas.




Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...