Minggu, 22 April 2018

Yuk Custom Warna Cover Mobil Toyota Agya Sesukamu Hanya Disini

Yuk Kastem Warna Cover Mobil Toyota Agya Sesukamu Hanya Disini -
Untuk Sobat-sobat yang pengen kastem cover mobil sesuka hati, hanya disini tempatnya
Misalnya sobat punya Mobil Toyota Agya warna putih, Sobat juga bisa pesan cover mobil dengan warna putih juga. Atau bisa juga kastem cover mobil dengan mengkombinasikan warna strip.


Toyota Agya adalah mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2012. Tepat pada tanggal 9 September 2013 Toyota Agya resmi dijual di tanah air. Sebagai kendaraan LCGC maka mobil Toyota Agya wajib menenuhi standarisasi yang ditetapkan oleh Pemerintah
Keinginan masyarakat akan mobil murah sangat tinggi di Indonesia, hal ini yang mendasari pemerintah melalui Kementerian Perindustrian mengeluarkan regulasi bagi agen tunggal pemegang merek untuk membuat mobil dengan kriteria murah dan ramah lingkungan.

Toyota Agya mengawali debut perdananya pada saat dipamerkan di ajang IIMS pada tahun 2012. Setelah melalui tahap pengujian sebagai syarat untuk memenuhi regulasi kendaraan LCGC pada bulan September 2013 Toyota Agya resmi di jual ke publik di Indonesia.
Sejak diluncurkan hingga saat ini Toyota Agya memiliki 3 tipe yaitu Agya E sebagai line up terbawah, Agya G sebagai line up tengah dan Agya TRD S sebagai tipe tertinggi. Semua tipe Agya tersedia dalam mesin manual dan otomatis. Toyota Agya tipe G dan TRD relatif sama perbedaannya adalah hanya di tambahan aksesoris TRD S saja.  

Nah sekarang kita masuk di pembahasan mengenai tata cara merawat mobil kesayangan sobat ini, salah satunya dengan cover mobil, kenapa harus pakai cover mobil dari kita, yuk simak di bawah ini :
  1. Cover mobil bisa melindung mobil Vario sobat dari kondisi hujan, yang senantiasa membuat mobil sobat tetap bersih dan cling.
  2. Cover mobil juga sangat protektif terhadap pancaran sinar matahari langsung, supaya cat tidak rusak dan memudar gaes.
  3. Cover mobil juga bisa di andalkan saat tidak diinginkan seperti goresan atau baret-baret yang di sebabkan cakaran kuci atau benda lainnya.
  4. Cover mobil juga bisa melindungi mobil sobat otolover dari debu-debu dan noda-noda.
Itu tadi beberapa keunggulan cover mobil dari kami.
Selain Itu cover mobil juga di buat dengan bahan yang berkualitas, sehingga tidak akan merusak cat body mobil, ataupun tidak lengket saat pemakaian.
Cover mobil dari kami menyediakan dari yang gelap, simpel dan macho untuk cowok, dan untuk cewek yang suka warna cerah juga ada hijau tosca, pink, ungu, kuning dan masih banyak lagi.





Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...