Minggu, 03 Desember 2017

Cover Mobil Outdoor Anti Air

COVER MOBIL OUTDOOR ANTI AIR

Banyak yang menanyakan cover mobil terbaik itu yang bagaimana serta bermerk apa? Sekarang ini banyak sekali cover mobil yang di jual di pasaran dengan berbagai merk serta keunggulan dari masing-masing produknya. Namun anda juga harus pandai-pandai dalam memilih, jika sampai salah memilih akan berimbas pada permukaan mobil kesayangan.

Masih banyak segelintir orang yang menganggap bahwa menggunakan penutup mobil ini adalah hal yang menyita waktu lama, ribet, susah. Bahwa perlu anda ketahui bahwa cover mobil dapat membantu merawat mobil kesayangan dari cuaca ataupun debu. Walaupun terlihat sepele namun banyak manfaat yang akan anda petik dari penggunaan selimut mobil ini. Dengan bahan yang berkualitas serta anti air, memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen kami.


Terutama bila anda sering memarkirkan mobil di ruangan terbuka, cover mobil ini seperti menjadi kebutuhan yang wajib anda bawa kemana-mana. Melindungi mobil dari air hujan yang mengandung zat asam dan dapat merusak permukaan lebih tepatnya cat mobil. Cuaca panas juga bisa merusak permukaan pada body mobil karena terdapat sinar ultra violet yang sangat berbahaya. Untuk itu sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan cover mobil jika sedang diparkir di ruangan terbuka, selain itu dapat terhindar dari goresan-goresan dari binatang.


Dan jangan berpikir bahwa mobil yang diparkir di dalam ruangan akan terhindar dari kotoran-kotoran, karena debu maupun kotoran binatang bisa saja melekat pada permukaan body mobil. Walaupun di dalam garasi tetaplah menggunakan penutup untuk melindungi mobil anda.

Cover mobil atau biasa disebut dengan sarung mobil ini di design sedemikian rupa untuk menutupi seluruh body mobil dari atas hingga bawah tak terkecuali dengan keempat rodanya. Dilengkapi dengan tas cantik dan elegan dengan warna senada mudah anda bawa kemana pun.


Nah, sekarang untuk apa anda berpikir dua kali untuk merawat mobil kesayang. Tak perlu harus bolak balik ke bengkel, karena perawatan yang utama hanya dengan menggunakan cover atau penutup permukaan mobil saja.


        

Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...