Kamis, 22 Maret 2018

Cover Motor Vespa Terlengkap

Cover Motor Vespa Terlengkap - Hallo sobat skuteris, pasti mau nyari cover motor vespa ya? wah tepat sekali dong masuk di blog ini.
karena kita menyediakan 15 varian warna, dari berbagai jenis Vespa.
Tapi sebelumnya bahas si legendaris dulu yuk?

Siapa sih yang tidak tau skuter keren ini ? saya rasa pasti semua sudah tau.
Vespa pertama kali masuk di Indonesia pada tahun 1960, melalui ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) ,keberadaan produsen asal Italia ini tak lekang oleh waktu, mulai dari Vespa 2 tak hingga Vespa modern seperti sekarang ini. Motor besutan Piaggio ini merupakan motor dengan penjualan terbesar di dunia.


Beberapa jenis yang masuk di Indonesia di antaranya yaitu Vespa Congo, yang mempunyai tampilan yang vintage dan klasik banget, dari semua body membentuk bulat tapi sangat unik, dari keunikannya membuat Vespa Congo terbilang mahal dan langka, meskipun sudah berumur tua.
Sobat skuteris pasti sudah tidak asing dengan nama Vespa PX ,motor keluaran 1975 ini diproduksi dengan 3 varian, yaitu 125 cc, 150 cc, dan 200 cc dengan bermesin 2 tak transmisi manual, sayangnya motor ini berhenti produksi pada tahun 2008 karena tidak di anggap memenuhi emisi gas buang.


Kemudian Vespa sprint, Vespa Sprint di buat pada tahun 1965 sampai 1979, dan model selanjutnya Vespa Sprint Veloce, Vespa ini menyerupai Vespa Grand Lux namun dengan sentuhan warna yang berbeda.
Dan sampai saat ini Piaggio sudah beberapa kali melakukan inovasi dari 2 tak sampai yang matic 4 tak, tapi masih terlihat kesan retronya.

Nah, bagi sobat-sobat skuteris, rasanya sayang kan kalau motor yang unik ini tidak dirawat, apalagi kalau sedang touring atau bepergian kemana gitu yang pastinya kotor dan berdebu, tidak ada salahnya sobat skuteris menggunakan cover motor untuk si klasik ini. Cukup mudah kok gaes di bawa kemana saja, karena bahannya yang lembut dan mudah di lipat-lipat dan di masukkan di bagasi motor.
beberapa keunggulannya diantaranya yaitu :
  1. Cover motor bisa melindungi Vespa sobat dari kondisi hujan yang mengakibatkan karatan dalam jangka waktu yang lama.
  2. Cover motor juga bisa melindung Vespa sobat dari paparan sinar matahari langsung, sayangkan gaes kalau catnya rusak atau memudar.
  3. Cover motor juga bisa mengantisipasi dari cakaran atau benda lainnya yang menyebabkan goresan dan baret-baret.
  4. Cover motor juga bisa andalkan di saat terkena noda atau kotoran hewan lainnya, seperti burung.
Untuk masalah warna. enggak usah bingung-bingung gaes, karena hanya disini yang menyediakan 15 varian warna, yang tidak ada di tempat lain.
Untuk yang ingin terlihat macho bisa memilih warna hitam, abu-abu, dan lain-lain.
Untuk yang suka warna cerah, ada hijau stabillo, orange stabillo, hijau tosca, putih, dan masih banyaaakkk lagi.
Untuk yang pengen kastem juga bisa banget sobat skuteris, dari vespa klasik sampai modern, lengkap gaes.

 

 

Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi

Ahmad Nurcholis

HP : 085856828200 - 082229334476 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...