Jumat, 13 April 2018

Yang Mau Cari Cover Mobil Honda Brio termurah, masuk

Yang Mau Cari Cover Mobil Honda Brio termurah, masuk.

Pertama-tama bahas Mobilnya dulu yuk sebelum bahas cover mobilnya ?
Honda Brio resmi diluncurkan 3 Agustus 2012, dengan mesin 1.3 L tenaga 98,6 dk. Ada 4 pilihan tipe; S M/T, S A/T, E M/T dan E A/T. Didatangkan CBU dari Thailand. Pada 11 September 2013, Brio bermesin 1.3 L diubah nama menjadi New Brio Sport dan tetap didatangkan dari Thailand, tipenya hanya E M/T dan E A/T.


Pada tanggal 11 September 2013, PT. HPM meluncurkan dua tipe baru yaitu Tipe 1.2L Automatic dan Satya. Mobil ini kemudian dipamerkan di IIMS 2013 pada tanggal 19-29 September 2013.
Selain meluncurkan tipe 1.2L AT, Honda telah meluncurkan Honda Brio Satya yang digolongkan Kelas LCGC. Honda Brio Satya dilengkap 3 tipe yaitu Tipe A, S, dan E yang harganya dimulai dari 109 Juta-an.


Lalu di 1 Mei 2014, New Brio Sports 1.3 L dan New Brio 1.2 L otomatis mendapatkan penyegaran berupa perubahan warna jok dan interior, menjadi hitam. Khusus New Brio 1.2 L otomatis, juga menggunakan pelek alloy baru.
Soal mesin, Honda Brio termasuk yang paling menonjol di kelasnya. Mesin L13Z1 pada Brio Sports 1.3 L dan L12B pada Brio 1.2 L dan Satya telah mengadopsi teknologi i-VTEC, sehingga tenaganya optimal pada rentang putaran yang lebih besar dan tetap irit BBM.

Pada tanggal 7 April 2016, PT. HPM meluncurkan Honda Brio facelift dengan dua tipe baru yaitu Tipe 1.2L Satya E CVT dan RS. Mobil ini diluncurkan dan kemudian dipamerkan di IIMS 2016 pada tanggal 7-17 April 2016. Honda Brio RS merupakan versi sporty dan juga merupakan varian tertinggi dari Honda Brio. Honda Brio facelift diluncurkan dengan penyegaran pada desain eksterior, interior dan dashboard. Meski Honda Brio Satya tetap tergolong Mobil Kelas LCGC, namun Honda Brio Satya kini hadir dalam pilihan transmisi otomatis untuk tipe E CVT saja.

Di atas tadi sedikit sejarah dan spesifikasi mengenai Honda Brio, sekarang kembali ke bahasan awal ya sobat otolovers, yakni cover mobil.
Cover mobil saat ini sudah menjadi keharusan bagi pecinta otomotif, karena bisa melindungi mobil dari cuaca hujan dan panas yang dalam jangka waktu yang lama akan merusak cat dan karatan.
Selain itu, cover mobil juga sangat vital dalam melindungi debu, kotoran, dan noda-noda.
Sudah tidak di ragukan lagi kan gaes ? yuk sayangi dan jaga motor sobat supaya tetap terlihat baru.

Tidak salah sobat masuk di blog ini, karena hanya disini yang menyediakan 15 varian warna, yang tidak dimiliki di tempat lain, beberapa warna diantaranya :
  • Hitam
  • Putih
  • Merah
  • Kuning
  • Hijau tosca
  • dan lain-lain





Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...