Kamis, 12 April 2018

Nyari Cover Mobil Daihatsu Terios Termurah ? Masuk Sini Gaes.

Nyari Cover Mobil Daihatsu Terios Termurah ? Masuk Sini Gaes.

Assalamualaikum sobat otolovers, pastinya mau nyariin cover mobil untuk Daihatsu Terios ya ? wah beruntung sekali sobat masuk di blog ini. hehehe
Sebelum bahas cover mobilnya alangkah baiknya bahas mobil dulu ya gaes ?
Daihatsu Terios pertama kali diluncurkan pada tahun 2006. Daihatsu Terios adalah sebuah mobil SUV produksi Daihatsu yang menggantikan Daihatsu Taruna untuk pasar Indonesia.


Pada akhir 2006, PT Astra Daihatsu Motor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia meluncurkan versi long wheelbase (versi panjang) pertama kali di pasar global dengan kapasitas tujuh penumpang dewasa. Mobil ini dilengkapi dapur pacu berkode 3SZ-VE 1.500 cc DOHC 16 Valve VVT-i bertenaga 109 hp/5.500 rpm dan torsinya 145 Nm/4.000 rpm. Varian pada Terios adalah TS (sekarang tipe X) dan TX (sekarang tipe R), sedangkan untuk Rush G dan S (kini TRD Sportivo). Untuk versi Indonesia, mobil ini tidak dilengkapi ABS, EBD, Airbag (kantung udara) dan sistem penggerak 4WD.


Daihatsu Terios generasi ketiga resmi diperkenalkan pada tanggal 23 November 2017 di Jakarta sebagai SUV MY2018 tanpa ban cadangan. Mobil tersebut menggunakan mesin 1.5L 2NR-VE dengan Dual VVT-i dan didukung fitur keselamatan tercanggih seperti VSC+TRC, 6 Airbags, Multi View Camera. Pada varian tertinggi Daihatsu Terios sudah dilengkapi lampu depan Bi-Beam LED Headlamp. Daihatsu Terios generasi ketiga tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu 1.5 X, 1.5 X Deluxe, 1.5 R dan 1.5 R Deluxe.

Sekarang waktunya bahas pelindungnya ya gaes, yakni cover mobil.
Kenapa sih harus cover mobil? di bawah ini ada beberapa manfaat menggunakan cover mobil :
  1. Buat sobat yang merasa terganggu dengan debu, noda, atau kotoran yang menempel pada mobil. Cover mobil sudah menjadi solusinya dalam masalah itu.
  2. Dalam kondisi hujan Cover mobil juga bisa di andalkan untuk menjaga mobil sobat senantiasa bersih. Sobat juga tidak usah repot-reot nyuci.
  3. Cover mobil juga bisa melindungi cat mobil dari paparan sinar matahari langsung, yang dalam jangka waktu yang lama akan merusak cat.
Selain manfaat di atas, cover mobil juga di buat dengan bahan yang lembut dan berkualitas . Sehingga tidak akan menempel di mobil dan tidak merusak cat.
Untuk sobat yang mau bingung pilih warna apa, hanya disini yang menyediakan 15 varian warna.
Dari yang gelap hitam, abu-abu, coklat, merah marun, dan lain sebagainya.
Untuk yang suka warna cerah malah lebih banyaaaakkkkk lagi gaes, semisal hijau, kuning dan putih.
Sobat-sobat yang pengen kastem juga bisa banget pastinya.





Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...