Rabu, 11 April 2018

Hanya disini Cover Mobil Xenia Terlengkap

Hanya disini Cover Mobil Xenia Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolovers, wah pas sekali sobat masuk di blog ini.
Pasti lagi nyariin cover mobil untuk xenia ya ? hihihi
Sebelum ngomongin covernya ada yang kurang kalau belum bahas mobilnya.
Yuk, ngomongin dulu mobilnya,
Pada tahun 2003 sampai 2011 Daihatsu Xenia generasi pertama diperkenalkan di Indonesia dengan tiga tipe utama, yaitu Mi, Li, dan Xi. Varian Mi dan Li menggunakan mesin 1.0L, sedangkan Xi menggunakan mesin 1.3L. Perbedaan utama antara Mi dan Li adalah tidak adanya power steering pada varian Mi (terendah), juga varian Mi masih menggunakan velg besi (Li juga menggunakan velg besi namun ditutup dengan dop/tutup roda).


 Varian Xenia otomatis hanya tersedia pada varian tertinggi (Xi) yang disebut sebagai Xenia Matic. Daihatsu Xenia memiliki berbagai asesoris standar untuk tiap tipe utama yang terdiri dari paket-paket yang berkaitan dengan penampilan eksterior maupun interior seperti Plus, Deluxe, Family dan Sporty.
Untuk suspensi depan, Xenia Li dan Mi menggunakan Mac Pherson strut. Sedangkan pada varian Xi telah ditambahkan stabilizer.Di tahun 2011 sampai sekarang Daihatsu Xenia generasi kedua di luncurkan, tersedia dengan 4 tipe utama, yaitu tipe 1.0D (1000cc standar), 1.0M (1000cc spek tertinggi), 1.3X (1300cc standar), dan 1.3R (1300cc spek tertinggi). Untuk tipe R, tersedia transmisi otomatis.


Pada generasi kedua ini, dilakukan penambahan yang cukup signifikan yaitu AC blower ganda yang sebelumnya telah ada pada Toyota Avanza sejak generasi pertama. Seperti pada generasi pertama, paket-paket asesoris tetap ada dan ditingkatkan dengan adanya penambahan paket baru yaitu Attivo khusus untuk tipe R dan dipromosikan sebagai Crossover.

Itu tadi sedikit sejarah dan spesifikasi mobil Daihatsu Xenia, di bawah ini saya akan mengulas beberapa keunggulan menggunakan cover mobil gaes. Cek yuk :
  • Disaat kondisi hujan cover mobil sangat penting, karena melindungi mobil dari kotor dan basah. Dan sobat tidak usah capek-capek nyuci.
  • Disaat panas Cover mobil juga bisa melindungi mobil sobat dari paparan sinar matahari langsung yang akan merusak dan memudarkan cat, untuk pemakaian outdoor sebaiknya sobat menghindari warna hitam yang akan menyerap panas.
  • Cover mobil juga bisa memberikan rasa aman, karena bisa melindungi mobil dari goresan dan baret-baret.
Untuk yang bingung mau pilih warna apa, hanya disini yang menyediakan 15 varian warna.
Beberapa diantara ada orange stabillo, hijau stabillo, merah, biru, hitam, dan masih banyaaaakkk lagi.
Sobat otolovers yang pengen kastem, kita juga bisa melayani, misalnya pengen cover mobilnya disesuaikan dengan warna mobil sobat.






Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...