Rabu, 18 April 2018

Jual Cover Mobil Honda BR-V Berkualitas

Jual Cover Mobil Honda BR-V Berkualitas -Selamat malam sobat, salam sukses dan sejahtera.
Untuk masalah cover, tepat sekali sobat masuk di blog ini.
Banyak sekali varian cover mobil untuk Honda BR-V, tapi ada yang kurang kalau tidak bahas mobilnya dulu.
Honda BR-V adalah sebuahSUV mini yang diproduksi oleh Honda sejak tahun 2015. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 pada tanggal 20 Agustus 2015. Mobil ini kemudian diluncurkan pada tanggal 23 Januari 2016. BR-V adalah singkatan dari Bold Runabout Vehicle.


Tampilan luar pada spesifikasi Honda BR-V ini memiliki aura yang gagah, khas mobil-mobil jenis big SUV. Berbeda dengan Honda CR-V atau HR-V yang berkarakter agresif dan memiliki kesan macho, kali ini Honda BRV hadir dengan desain bodi perpaduan antara anggunnya Honda Mobilio dan sporty-nya Honda Jazz. Hasilnya? BR-V tampil kalem namun memiliki lekuk body stylish yang memancarkan aura elegan yang sempurna. Selain itu, Honda BR-V pun tampil lebih ‘slim’ jika dibandingkan dengan mobil-mobil tipe crossover lainnya. Desain headlamp pada BR-V mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp.

Beralih di bagian Interior, dengan mengusung segmen crossover SUV, tentu spesifikasi Honda BR-V pada bagian dashboard harus menyesuaikan. BR-V sendiri merupakan mobil small SUV dengan kabin ala MPV. Artinya, mobil ini dapat mengangkut jumlah penumpang banyak seperti halnya MPV.
Pada bagian dashboardnya, BR-V menawarkan sisi interior yang cukup cantik dengan penataan panel yang friendly, selain tentunya dilengkapi dengan fitur yang komplit.
Saatnya mengulas sektor mesin yang ada pada spesifikasi Honda BR-V ini. Honda menggunakan mesin i-VTEC, yaitu teknologi pengatur katup mesin yang banyak digunakan Honda pada produk-produknya, misalnya pada Honda Jazz dan Mobilio. Mesin berteknologi i-VTEC yang ada pada Honda BRV ini memiliki keunggulan karena meskipun bersilinder kecil, tapi bisa menghasilkan tenaga yang setara dengan mesin bersilinder besar.

Nah sekarang bahas cover mobilnya ya gaes ? Cover mobil di buat dengan bahan yang halus dan berkualitas. sehingga tidak akan merusak cat dan tidak lengket di body mobil waktu pemakaian.
Selain itu ada beberapa manfaat menggunakan cover mobil, yakni :
- Cover mobil memberikan rasa aman saat di bawa ke kantor atau pusat perbelanjaan dengan parkiran yang tanpa atap. Karena bisa melindungi mobil dari paparan sinar matahari, hujan, dan debu.
- Cover mobil juga bisa melindungi mobil sobat dari goresan, baret-baret, atau lecet akibat cakaran hewan sepert kucing.

Untuk masalah warna tidak usah bingung gaes, karena kami menyediakan pilihan 15 varian warna.
Diantaranya yaitu, orange, hijau tosca, merah, kuning, dan masih banyakk lagi.
Kami juga bisa menyediakan kastem, bagi sobat yang menyesuaikan cover mobil dengan warna mobilnya. Atau bisa juga mengkombinasikan warna stripnya.






Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...