Rabu, 18 April 2018

Cari Cover Mobil Honda HR-V Terbaik ? Masuk

Cari Cover Mobil Honda HR-V Terbaik ? Masuk - Selamat malam sobat otolovers, pasti mau cari cover mobil untuk Honda HR-V ya ? wah enggak salah sudah masuk di blog ini, hehe
Tapi sebelum bahas cover mobil, bahas mobilnya juga yak ?
Ternyata, Honda HR-V ini memiliki sejarah yang panjang dan sudah dikenal sejak lama.
Honda HR-V jadi salah satu mobil dengan tipe (Crossover Utility Vehicle) paling diminati saat ini. Ternyata, mobil ini memiliki sejarah yang panjang dan sudah dikenal sejak lama.

HR-V, menurut situs web, sejarah HR-V dari Honda memiliki kepanjangan resmi Hi-rider Revolutionary Vehicle. HR-V diperkenalkan untuk memenuhi permintaan untuk kendaraan dengan manfaat seperti SUV (khususnya untuk model yang lebih besar seperti CR-V, seperti peningkatan ruang kargo dan visibilitas yang lebih tinggi, bersama dengan manuver, kinerja dan konsumsi bahan bakar dari mobil yang lebih kecil.

Honda HR-V diluncurkan pada tahun 2014 dan berhasil membuka pasar baru bagi Honda di Indonesia sebagai crossover modern. Honda sendiri lebih senang menyebut HR-V adalah mobil jenis Crossover Utility Vehicle. Sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada tahun 2014 kemarin, Honda HRV langsung mencuri perhatian publik lewat desain yang gagah dan sporty. HR-V sendiri juga mampu mendobrak pangsa pasar crossover di mana sebelumnya di dominasi podusen rivalnya.

Kehadiran Honda HRV pun patut diapresiasi karena Honda Indonesia memutuskan untuk merakitanya di dalam negeri. Selain untuk menekan biaya operasional dan biaya produksi, perakitan di dalam negeri ini juga dimaksudkan agar HR-V benar-benar sesuai dengan keinginan pasar. Maka, jadilah Honda HR-V ini sebagai unit medium crossover yang memiliki citarasa Indonesia. Jika dilihat dari tampilan fisiknya, mobil ini memang membawa nuansa utility car generasi baru yang sengaja didesain agar mampu menembus segala medan jalanan. Hal lain yang mendasari konsumen begitu cepat menyukai Honda HRV adalah tampilan yang gagah dengan balutan body kuat dan sporty khas SUV masa kini.

Yup, itu tadi sedikit sejarah dan spesifikasi tentang Honda HR-V, sekarang bahas pelindungnya ya ? yakni cover mobil.
Di bawah ini ada beberapa keunggulan cover mobil:
  • Cover mobil sangat berguna melindungi mobil saat cuaca sedang panas. Dengan cover mobil body cat tidak akan rusak dan memudar karena paparan sinar matahari.
  • Saat cuaca sedang di guyur hujan, cover mobil juga bisa di andalkan untuk melindungi mobil dari basah dan kotor. Jadi sobat tidak usah capek-capek nyuci.
  • Untuk masalah debu, noda dan kotoran juga tidak usah kawathir gaes, karena dengan cover mobil semuanya bisa teratasi. Selain itu cover mobil juga bisa melindungi mobil dari baret-baret dan goresan.
Disini menyediakan 15 varian warna, jadi sobat tidak usah bingung mau pilih warna apa.
Dan untuk yang pengen kastem, semisal pengen menyesuaikan cover mobil dengan mobilnya juga bisa banget.






Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...