Rabu, 18 April 2018

Hanya Disini Cover Mobil Toyota Innova Berkualitas

Hanya Disini Cover Mobil Toyota Innova Berkualitas - Bingung mau cari cover mobil Toyota Innova, tapi bingung warna favoritnya enggak ada ? Tenang gaes karena hanya disini yang menyediakan 15 varian warna.
Tapi ada yang kurang kalau tidak bahas sejarah dan spesifikasinya mobilnya dulu, yakni Toyota Innova.

Toyota Kijang Innova merupakan produk dari Toyota Kijang. Mobil generasi kelima Toyota mulai memperkenalkan nama Innova dan masih tetap menggunakan DNA Kijang. Pada sisi interior, eksterior dan juga mesin mengalami perubahan. Bahkan Kijang makin mengukuhkan sebagai kendaraan keluarga dengan fitur yang mewah di produk Innova. Pada Kijang Innova mulai mengunakan mesin dengan teknologi VVT-i 2000 cc dengan jenis 1TR-FE berkatup 16 DOHC. Yang mampu mengeluarkan tenaga yang jauh lebih besar dibanding Kijang generasi sebelumnya yaitu sebesar 136 hp.

Toyota Kijang Innova generasi kedua diluncurkan pada tanggal 23 November 2015 di Jakarta, Indonesia. Toyota Kijang Innova generasi kedua merupakan kendaraan yang sama sekali baru dengan mengusung platform baru dan beberapa jenis mesin. MPV yang telah total diperbaharui ini telah menyematkan mesin bensin 2,0 liter Dual VVT-i 1TR-FE yang mampu menghasilkan kekuatan sebesar 139 PS pada 5600 rpm dengan torsi sebesar 183 Nm pada 4000 rpm.

Pada tanggal 16 Januari 2017, Toyota meluncurkan varian terbaru Kijang Innova, yaitu Venturer, bersamaan dengan versi facelift dari Corolla Altis. Varian ini merupakan varian termewah dari Kijang Innova, dan berada di atas tipe Q Diesel. Varian ini juga menggantikan tipe Q Diesel yang telah dihentikan produksinya.

Rasanya sayang kan kalau mobil keren ini tanpa di lindungi cover mobil ?
Cover mobil di buat dengan bahan yang berkualitas, sehingga tidak akan merusak cat body pada mobil dan tidak lengket saat pemakaian. Selain itu di bawah ini ada beberapa keunggulan cover mobil ?
  1. Dengan kondisi panas cover mobil sudah menjadi solusi bagi sobat supaya cat pada mobil sobat tidak rusak dan memudar.
  2. Kondisi hujan ? siapa takut. Cover mobil juga bisa di andalkan saat hujan, jadi sobat tidak usah repot-repot nyuci.
  3. Cover mobil juga sangat vital melindungi mobil dari debu,noda-noda, ataupun kotoran sekalipun, misalnya kotoran burung.
Untuk sobat yang bingung cover mobil untuk kijang generasi yang lama atau yang sekarang, tenang saja gaes, karena kami menyediakan cover mobil Toyota Kijang Innova dari generasi lama sampai sekarang.
Kami menyediakan 15 varian warna, yang tidak dimiliki di tempat lain, Seperti putih, merah, biru, dan masih banyak lagi.
Kami juga menyediakan kastem bagi sobat-sobat yang pengen menyesuaikan warna mobilnya.
Ayo jaga dan sayangi kendaraan sobat otolovers sekarang juga.





Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...