Jumat, 16 Maret 2018

Seberapa pentingkah cover motor, yuk simak ?

         Hallo selamat malam sobat-sobat otolover, semoga dalam hari ini kita di berikan kekuatan dan kesehatan selalu ya, kali ini kuy bahas tentang seberapa pentingkah cover motor bagi sobat ?
Malam ini saya akan memberikan beberapa tips dan juga anda yang sedang mencari produk ataupun alat pelindung motor sobat otolover, tetapi dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cover motorr atau biasa disebut sarung motor, lalu bagaimana sih cara menggunakannya dan apa saja fungsinya ?

Kenapa harus cover motor ? hal yang paling utama adalah di karenakan cover motor sangat simpel dan praktis, dan di bawa kemanapun juga mudah karena bisa di lipat-lipat dan penyimpanannyapun mudah. Bagi otolovers yang akan meninggalkan kendaraan roda duanya di rumah untuk liburan panjang atau mudik lebaran tak ada salahnya untuk menyelimuti motor sobat lover di garasi rumah, apalagi garasi rumah sobat tidak memliki atap yang sewaktu-waktu kehujanan atau kepanasan, karena dengan cuaca yang tidak menentu sekarang ini, alangkah baiknya sobat otolover menggunakan cover motor. 


Banyak faktor yang mendorongnya, bisa jadi karena mesin terlalu lembab yang dikarenakan cuaca kurang bersahabat akhir-akhir ini hingga masuknya air ke bagian yang seharusnya di hindari seperti kata Dika warga Campurdarat "ada baiknya juga sih kalau di tinggalkan cukup lama dan garasi tidak memiliki atap atau tutup sebaiknya menggunakan cover motor, selain terhindar dari korosi, karatan, dan berdebu kita juga lebih gampang membersihkan debu-debu yang sedikit nempel, jadi enggak usah repot-repot nyuci motor.

Memang kelihatannya sepele ya gaes, namun fungsinya sangat banyak untuk motor, sekilas memang fungsinya memang hanya untuk menjaga motor supaya tetap bersih, namun tak hanya disitu, perlengkapan yang satu ini juga berfungsi untuk perlindungan lainnya.
Seperti yang sudah kita ketahui, motor yang terlalu sering terpapar sinar matahari secara langsung sama tidak baiknya dengan terlalu sering terguyur hujan. Kedua hal tersebut dapat mengurangi performa secara tidak langsung, Maka alangkah baiknya sobat otolovers menggunakan cover motor atau sarung motor supaya motor sobat tetap awet dan nyaman saat di gunakan, cek di bawah ya gaes beberapa fungsi cover motor :
  1. Saat cuaca sedang di rundung hujan, kemungkinan motor sobat akan kehujanan apalagi kalau sobat sedang bepergian ke kantor, pusat perbelanjaan, bioskop, dan lain sebagainya. Sayangkan kalau motor sobat otolover karatan, maka sebaiknya sobat menggunakan cover motor.
  2. Siapa seh yang mau motor yang kita sayang catnya memudar atau pecah-pecah di karenakan terkena paparan sinar matahari ? tentu enggak mau kan hal yang seperti itu terjadi pada motor kita, saat ini memang cover motor sudah menjadi keharusan apabila sobat menginginkan motornya tetap bersih dan kinclong.
  3. Ternyata cover motor juga berguna untuk melindungi kelistrikan motor sobat lho, enggak kebayang kan kalau kita keluar malam tiba-tiba lampu motor sobat padam atau mati, kan jadi horror.hehehe. Disini Cover motor lagi-lagi menjadi solusinya 
Itu tadi beberapa pentingnya cover motor yang seringkali di sepele kan banyak orang, padahal sangat penting ya gaes ?
Apakah sobat-sobat otolover  masih meragukan cover motor atau sarung motor ?
Mungkin hanya itu saja yang saya berikan beberapa vitalnya cover motor, semoga bnermanfaat ya gaes. Salam sejahtera sobat otolover, salam sukses.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...