Jumat, 16 Maret 2018

Cover Mobil Toyota Avanza berkualitas

Cover Mobil Toyota Avanza berkualitas - Assalamualaikum sobat otolovers, salam sukses dan sejahtera.
Yang mau cari Cover mobil Toyota Avanza dari generasi pertama hingga sekarang, enggak rugi deh masuk di blog ini.
Tapi ada yang kurang nih kalau tidak bahas mobil dulu.


Saat Avanza diluncurkan di Indonesia, tersedia dalam dua model: 1.3 E dan 1.3 G. Avanza kemudian menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia.
Pada bulan Juli 2004, Avanza 1.3 S (seri S) dengan transmisi otomatis diluncurkan ke pasaran. Mesin 1.3 liter diupgrade menggunakan teknologi VVT-i (K3-VE) dan koil pengapian langsung individu. Perubahan besar pada versi Avanza ini terjadi di sektor Interior yaitu mengubah odometer dan tripmeter digital yang berada di samping speedometer dan tachometer.


Generasi kedua Avanza tampil dengan dimensi yang meningkat dengan tujuan untuk memuat lebih banyak penumpang, diluncurkan pada 7 November 2011 di Jakarta, Indonesia. Generasi kedua Avanza tersedia di jalur trim E, G, dan Veloz (menggantikan trim S); dengan model G dan Veloz memiliki varian Luxury. 
Avanza menerima update facelift pada tanggal 12 Agustus 2015. Pembaharuan terdiri dari desain mesin, depan dan belakang baru, warna interior, head unit dan fitur keselamatan.
Avanza facelifted pada tahun 2015 memiliki varian baru: manual dan otomatis Veloz 1.3-liter. Mesin yang ditawarkan adalah mesin bensin 1.300 liter 1NR-VE dan 1.5 liter 2NR-VE.

Sebagai varian tertinggi, Veloz 1.5 dan Mobilio RS dibekali fitur terlengkap, sekaligus menjadi yang termahal di lineupnya. Lalu siapa yang terbaik diantara keduanya? Secara dimensi, Avanza Veloz unggul karena punya bodi dan ground clearance yang lebih tinggi. Ini menunjang luas kabin dan daya jelajah yang lebih beragam. Sudah begitu, Mobilio RS ternyata lebih mahal dari Avanza Veloz. Tapi ini sebanding dengan fitur yang dimiliki Mobilio RS. MPV Honda itu punya fitur keselamatan Vehicle Stability Assist. Begitupun dengan performa Mobilio RS yang sedikit lebih baik dari Avanza Veloz

  • Untuk yang suka warna simpel dan gelap kita juga menyediakan beberapa diantaranya silver dan hitam yang pasti mantab untuk mobil sobat.
  • Untuk yang suka warna-warna cerah Pusat Cover Tulungagung juga menyediakan banyak sekali varian warna yang pastinya memuaskan otolover seperti hijau setabilo, orange stabilo, ungu, merah, biru dan lain sebagainya.
  • Nah, dan untuk yang mau kastem kita juga bisa melayani permintaan sobat, misalnya sobat mengkombinasikan warna merah dan silver atau orange dan silver, atau bisa juga di sesuaikan dengan warna Toyota Avanza sobat, keren kan ?
Itu tadi beberapa tips agar Toyota Avanza sobat tetap terlihat masih baru warnanya dan terlindung dari goresan, untuk pemesanan kita menyediakan cover mobil Toyota Avanza untuk semua tahun, jadi enggak usah kawathir ya gaes mau tahun berapa saja, di jamin ada kok.




Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...