Kamis, 15 Maret 2018

Pusat Cover Mobil Hanya disini tempatnya

          Hola gaes kali ini saya mau bahas cover mobil atau biasa disebut sarung mobil setelah kemarin sudah membahas tentang cover motor. Di area halaman parkir perkantoran, kampus dan pusat perbelanjaan yang cukup luas yang tidak beratap tak pelak mobil kesayangan kita akan berjemur di bawah sinar matahari yang cukup terik, apalagi kalau cuaca sedang dirundung hujan mobil kita akan kotor.


Cover mobil atau sarung mobil sendiri sebenernya terinspirasi dari mantel atau jas hujan, dan dengan seiringnya waktu berkembang ke otomotif. Dewasa ini memiliki mobil bukanlah hal yang susah, apalagi banyak sekali promo-promo yang di berikan showroom-showroom untuk menarik minat konsumen. Tapi sayangnya, kebanyakan orang tidak terlalu memperhatikan kondisi mobilnya, padahal sangat mudah cara pemakaiannya dan di bawa kemanapun simpel dan praktis cukup di lipat-lipat.

Sekarang kita masuk ke pembahasan manfaat cover mobil yang sangat berguna bagi mobil sobat, apalagi kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan dan lain sebagainya yang panasnya mencapai 35 derajat celsius pastinya sayang kan kalau mobil sobat catnya memudar atau pecah-pecah, di tambah lagi kalau cuaca tidak menentu seperti hujan pastinya motor sobat bisa kotor.
Selain itu manfaat cover mobil juga bisa melindungi mobil kita dari goresan, bercak, noda, dan baret-baret di karenakan terkena cakaran hewan seperti kucing atau terkena ranting pohon yang jatuh. Ditambah kegunaan mobil juga bisa mengurangi pencurian mobil dan bahan-bahan kimia.

Nah disini saya mau berbagi tips kepada sobat,ternyata pemakaian cover mobil atau sarung mobil juga ada tata cara pemakaiannya lho, jika cover mobil yang terpasang terkena hujan kemudian cuaca berganti dengan panas matahari sebaiknya sobat segera lepas cover , dan jangan biarkan cover mobil mengering terkena pancaran sinar matahari dalam kondisi terpasang. hal ini untuk menghindari mobil sobat dari goresan, bercak, noda atau baret-baret halus.

Ok, disini Pusat Cover Tulungagung menyediakan 15 varian-varian atau warna-warna bagi sobat supaya tidak bingung milih.
  • Untuk cover mobil yang warna hitam sebaiknya di gunakan di indoor atau di dalam ruangan, karena warna hitam yang suka menyerap sinar matahari.
  • Disini kita menyediakan 15 varian yang akan memanjakan sobat agar mudah memilih warna yang jadi favorit sobat, diantaranya ada orange, ungu, pink, merah, hijau, biru dan masih banyak lagi warna lainnya.
  • Untuk sobat yang mau kastem kita juga melayani kombinasi warna, misalnya ungu dan silver atau orange dan silver, malah lebih menarik sobat juga bisa menyesuaikan cover mobil dengan mobil sobat. Apabila sobat punya CR-V merah sobat bisa menyesuaikan dengan warna merah, dan apabila sobat Yaris orange sobat juga bisa menyesuaikan dengan warna orange.
Buruan gaes di order, hanya di Pusat Cover Tulungagung yang menyediakan banyak varian warna dan kombinasi warna, untuk pemesanan bisa hubungi nomer yang tersedia atau bisa kolom komen ya gaes?





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...