Rabu, 21 Maret 2018

Pusat Cover Motor Aerox

Pusat Cover Motor Aerox - Ngomongin masalah mobil rasanya tidak lepas dengan dengan Cover mobil, cover mobil sangat di andalkan dalam berbagai kondisi hujan atau panas, lebih bisa lagi kalau sobat otolover sedang liburan panjang atau mudik lebaran yang pastinya lama banget ninggalin mobil kesayangan sobat.
Nah, sekarang kita bahas Mobil Suzuki Ertiga beserta cover mobilnya.

Suzuki Ertiga hadir di Indonesia pada semester pertama 2012. Waktu itu, mobil ini ditawarkan dalam tiga varian yakni GA sebagai yang termurah, GL yang menengah, dan GX jadi yang termahal.
Ketiga varian tersebut hanya mempunyai pilihan transmisi manual lima percepatan dan tak memiliki ac double blower.


Sadar akan pentingnya kehadiran transmisi otomatis dan ac double blower, pada 2013, Suzuki akhirnya memberi pilihan transmisi otomatis dan memasangkan ac double blower untuk Ertiga.
Tapi, yang kedapatan transmisi otomatis dan ac double hanya tipe GL dan GX saja. Transmisi otomatis yang digunakan adalah yang berteknologi konvensional dengan empat tingkat percepatan.
Setelah menginjak usia tiga tahun, Suzuki Ertiga akhirnya mengalami facelift. Perubahan yang terjadi pada Ertiga facelift hanya sebatas berubahnya gril, pelek, dan lampu belakang yang mendapat tambahan reflektor.


Belum genap setahun setelah mengalami peremajaan wajah alias facelift, Suzuki Ertiga mendapat 'keluarga' baru di jajarannya yang diberi embel-embel Dreza di belakang nama Ertiga.
Kehadirannya langsung membuatya menjadi Suzuki Ertiga termewah dan termahal.
Secara teknis, sama sekali tak ada perbedaan antara Suzuki Ertiga reguler dengan Dreza. Ertiga Dreza juga memakai mesin berkode K14B yang berkapasitas 1.373 cc dengan tenaga sebesar 90 dk dan torsi 130 Nm. Perbedaan terbesar antara Ertiga reguler dengan Dreza terletak pada eksteriornya. Ertiga Dreza memiliki gril yang mengotak dan air dam yang memanjang.
  1. Yang pasti dari cover mobil kita akan melindung mobil kesayangan sobat dari kondisi hujan, dengan menggunakan cover mobil sobat tidak usah repot-repot nyuci karena kotor.
  2. Untuk panas juga bisa di andalkan, karena cover mobil bisa melindung mobil sobat otolovers dari paparan sinar matahari langsung, dan cat tetap terlihat baru.
  3. Cover mobil dari kita juga bisa melindungi mobil sobat dari debu dan noda-noda pastinya.
  4. Cover mobil juga bisa di andalkan dari goresan dan baret-baret sepert cakaran hewan atau benda lainnya.
Untuk pemilihan warna, sobat otolovers tidak usah bingung karena kita menyediakan 15 varian warna yang tidak semua toko cover mobil menyediakan warna sebanyak ini, mulai dari orange stabillo, pink, ungu, hijau tosca, dan lain sebagainya untuk yang cerah, dan untuk yang hitam kita juga menyediakan, tapi lebih direkomendasikan di ruangan indoor karena warnanya menyerap matahari.
Untuk sobat yang pengen kastem ? kita juga bisa kok
Rasanya sayang sobat kalau mobil Suzuki Ertiga di biarkan tanpa cover mobil, jadi tunggu apalagi, jaga dan sayangi mobil sobat otolovers.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...