Rabu, 21 Maret 2018

Hanya disini Cover motor V-ixion berbagai varian warna dan termurah

Hanya disini Cover motor V-ixion berbagai varian warna dan termurah - Nyari cover motor V-ixion dengan harga terjangkau dan berbagai 15 varian warna ? sangat tepat sekali sobat otolovers masuk di blog ini.

Ngomongin cover motor, rasanya ada yang kurang kalau enggak ngomongin motornya dulu, ya Yamaha V-ixion. hehehe
Pada tahun 2007 Yamaha Indonesia resmi meluncurkan motor fenomenalnya,Yamaha V-ixion, Yamaha V-ixion 2007 ini mempunyai cirikhas rangka atau chasis deltabox dengan memakai headlamp bulat, pada tahun 2010 sampai 2012 Yamaha Indonesia mengubah tampilan headlamp yang lebih agresif tetapi dengan keseluruhan body yang hampir sama. 


Dan tahun 2012 sampai 2014 Yamaha selaku produsen Yamaha V-ixion merombak semua body motor, kaki, hingga spesifikasi, yang membuat V-ixion lebih sporty dan sangar, selain itu juga membawa teknologi yang lebih baru lagi.

Di tahun 2015 V-ixion melakukan pembaharuan di warna dan namanya agar tetap bisa bersaing dengan kompetitirnya dengan tambahan nama Yamaha V-ixion Advance, kereen.
Tidak berhenti disitu Yamaha melakukan inovasi dengan meluncurkan yamaha V-ixion dengan tampilan yang lebih segar, dengan mesin 150 cc dan 155 cc.


Ok, sudah ngomongin si empunya, kuy bahas pelindungnya, salah satunya cover motor gaes.
Kenapa harus pakai cover motor ?
Cover motor sangat cocok di gunakan saat cuaca sedang hujan, tanpa cover motor , motor sobat tidak akan kotor karena hujan.

Cover bisa banget saat cuaca panas, karena melindung cat supaya tidak rusak dan memudar.
Cover motor sangat protektif terhadap debu dan noda-noda, jadi sobat enggak usah capek-capek nyuci.
Cover motor juga bisa  melindungi motor sobat otolovers dari goresan dan baret-baret dari cakaran hewan seperti kucing dan benda lainnya.

Sobat bingung karena V-ixion yang sobat gunakan sudah lama atau yang baru ? tenang aja gaes di sini semuanya lengkap kok dari generasi pertama hingga sekarang.
Untuk warna, hanya disini yang menyediakan 15 varian warna, dari yang gelap seperti hitam dan abu-abu supaya terlihat lebih maskulin, Untuk yang mau kastem atau mau disesuaikan dengan motor sobat juga sangat bisa gaes.



Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...