Selasa, 20 Maret 2018

Jual Cover Motor Vario terjangkau

Jual Cover Motor Vario terjangkau - Hallo gaes selamat malam semua.
Kali ini yuk bahas sejarah motor vario, dan salah satunya merawat motor vario kesayangan sobat otolover dari cover motor.
Sejarah motor vario dari generasi ke generasi, honda vario adalah motor bertransmisi otomatis yang di produksi oleh Astra Honda Motor Indonesia, yang di maksudkan untuk mengantisipasi pesatnya pasar motor matic di Indonesia. 


Honda Vario pertama kali muncul pada tahun 20o6 sampai 2013 yang langsung di minati oleh masyarakat di Indonesia di karenakan  teknologi motor matic berpendingin pertama di Indonesia, selain bodynya yang bagus dan elegan. Dan setahun berselang Honda meluncurkan saudaranya yang lebih fresh lagi dengan desain lebih sporty yang bernama Vario techno 110 cc, selain itu Vario techno juga di bekali mesin yang lebih gedhe berkapasitas 110 cc. Di tahun 2012 sampai 2015 Vario menjejali mesin lebih bertenaga lagi, kali ini 125 cc.


Tidak cukup disitu pada 2015 Vario meluncurkan penerus vario generasi pertamanya, namun dengan body yang sedikit di rombak tetapi dengan teknologi answer back system yang pertama kali di aplikasikan di motor Indonesia, Teknologi ini memudahkan penggunanya mencari motor di lokasi parkir. Tidak berhenti disitu Vario membekali mesin yang lebih gedhe lagi 150 cc yang pastinya lebih gedhe dan berisi, dengan teknologi yang lebih banyak, seperti eSP, ISS, PGM-F1,dan lain sebagainya.

Nah sekarang kita masuk di pembahasan mengenai tatacara merawat motor kesayangan sobat ini, salah satunya dengan cover motor, kenapa harus pakai cover motor dari kita, yuk simak di bawah ini :
  1. Cover motor bisa melindung motor Vario sobat dari kondisi hujan, yang senantiasa membuat motor sobat tetap bersih dan cling.
  2. Cover motor juga sangat protektif terhadap pancaran sinar matahari langsung, supaya cat tidak rusak dan memudar gaes.
  3. Cover motor juga bisa di andalkan saat tidak diinginkan seperti goresan atau baret-baret yang di sebabkan cakaran kuci atau benda lainnya.
  4. Cover motor juga bisa melindungi motor sobat otolover dari debu-debu dan noda-noda.
Itu tadi beberapa keunggulan cover motor dari kita, selain itu cover motor dari kita yang bisa memproduksi 15 varian warna di bandingkan tempat yang lain. Cover motor dari kita menyediakan dari yang gelap, simpel dan macho untuk cowok, dan untuk cewek yang suka warna cerah juga ada hijau tosca, pink, ungu, kuning dan masih banyak lagi.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...