Jumat, 16 Maret 2018

Nyari Cover Motor Ninja 150 RR bingung milih warna apa ? disini di jamin cocok gaes

Nyari Cover Motor Ninja 150 RR bingung milih warna apa ? disini di jamin cocok gaes - Hola gaes, kali saya akan membahas motor ninja 2 tak atau bisa di sebut 150 cc dan bagaimana salah satu cara merawat motor garang ini. Siapa sih yang tidak tau motor 2 tak keluaran kawasaki, yaitu Kawasaki Ninja, yap, Kawasaki Ninja adalah salah satu tonggak bersejarah bersama vespa da rx king, motor ini menjadi bagian dari sejarah motor 2 tak di Indonesia. 


Meskipun demikian, sebagaimana di ketahui era kejayaan motor 2 tak sudah berskhir karena ketatnya standar gas buang yang di tentukan. Tetapi Kawasaki Ninja menjadi pengecualian, pabrikan asal jepang ini memproduksi Ninja 150 RR. Ada banyak hal yang membuat Ninja tetap di produksi, salah satunya yaitu masih di terimanya motor kawasaki Ninja di pasaran bahkan Ninja 150 RR adalah produk paling laris manis kawasaki di pasaran.


Nah sekarang kita akan membahas bagaimana cara merawat sigarang ini , salah satunya dengan cover motor, jika anda mencari cover motor atau sarung motor untuk Ninja 150 RR tak ada salahnya masuk di blog ini, karena di sini saya akan membahas cover motor kawasaki Ninja 150 RR yang selama ini sobat cari. Pastinya sobat sayang kan kalau motor ninja sobat terkena goresan,baret-baret, terkena debu, kehujanan atau terkena pancaran sinar matahari. Bagaimana tidak kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan dan kota besar lainnya yang panasnya mencapai 35 derajat celsius, atau bisa juga kalau sobat otolover keluar kota atau mudik lebaran dengan waktu yang lama alangkah baiknya sobat menggunakan cover motor untuk motor kesayangan sobat, cover motor cukup bermanfaat di antaranya yaitu :
  1. Cover motor melindung motor kesayangan sobat dari guyuran hujan yang dalam jangka waktu yang lama bisa mengakibatkan karatan di bagian-bagian kunci, sperti baut atau mur,
  2. Cover motor bisa melindung si garang ini dari paparan matahari langsung, yang semakin lama akan membuat cat akan memudar dan bisa juga pecah-pecah
  3. Cover motor bisa melindung Kawasaki Ninja sobat dari debu, jadi cukup melindunginya dengan Cover motor kawasaki ninja sobat tetap terlihat baru dan kinclong
  4. Cover motor bisa melindungi dari goresan atau baret-baret yang di sebabkan cakaran hewan buas atau noda-noda yang tidak diinginkan karena cover motor terbuat dari bahan yang bagus.
Itu tadi beberapa keunggulan cover motor dari kita. Selain itu tali pada cover motor juga sangat elastis, cukup kaitkan tali dengan pegangan di belakang jok motor sobat dan cover motor atau sarung motor tidak akan terbawa angin dan keunggulan lain dari cover motor kita yaitu adanya bungkus yang memudahkan sobat otolover membawanya kemanapun akan pergi atau touring, cukup di lipat-lipat gaes.
Disini keunggulan dari kita yang tidak bisa di samakan dengan toko cover lain yaitu dengan menyediakan 15 varian warna, di mulai dari yang simple, gelap, atu yang suka warna-warna cerah seperti ungu, orange, merah dan ada juga yang hijau stabillo. Atau lebih cakep di kombinasikan dengan motor Ninja sobat.







Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad
HP : 085856828200 - 082229334476


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...