Senin, 19 Maret 2018

Jual cover motor mio lengkap dengan berbagai varian warna, hanya disini tempatnya.

Jual   cover   motor mio lengkap dengan berbagai varian warna, hanya disini - Bagaimana sih cara merawat motor mio sobat otolover ,salah satunya hanya dengan cover motor ?
Ok, malam ini saya akan membahas motor mio dan bagaimana sih cara merawat keluaran matic kedua setelah yamaha Nouvo dari yamaha ini.


Pertama-tama membahas motornya dulu yuk, Yamaha mio adalah varian skuter otomatis yang di produksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Pasar sepeda motor di Indonesia adalah pasar nomer 3 terbesar di Dunia. Sejarah mio sendiri berawal dari lanjutan yamaha Nouvo, berbeda dengan Nouvo yang bongsor, mio di buat lebih langsing, seksi, dan elegan.


Mio matic legendaris Indonesia yang menjadi tren segmen matic di pasar tanah air. Dalam perjalananya, mio mengukir sejarah sebagai motor produksi ke 20 juta Yamaha Indonesia tepat pada hari kartini 21 april 2011, mio langsung booming dan jadi primadona pada saat itu. Pangsa pasar mio terus berkembang di tahun 2003 hingga 2013 penjualannya mencapai 7 juta unit.


Pada tahun 2007 mio melakukan inovasi dengan mengeluarkan saudaranya yang bernama mio soul dengan body yang lebih berisi, tidak mau berhenti disitu lahir generasi selanjutnya yaitu mio soul gt pada 2012 sampai 2014 yang merupakan pengembangan terkini dari mio soul di sempurnakan menggunakan teknologi mutakhir yamaha mixture JET-fuel injection, dan pada tahun itu juga mio juga melahirkan mio j yang terlihat lebih menawan.

Nah, di pembahasan kedua kali ini saya akan memberikan tatacara supaya motor mio sobat lebih awet dan aman dari segala cuaca. Bagaimana tidak cover motor dari kita ini sangat berkualitas dan bermanfaat,di antaranya yaitu :

  • Dengan menggunakan cover motor, mio sobat akan terhindar dari paparan sinar matahari langsung yang semakin lama akan merusak atau memudarkan cat.
  • Untuk kondisi hujan cover motor dari kita juga sangat bisa di handalkan dari kotor, selain itu bisa melindungi kunci, baut, dan mur yang lama-lama bisa mengakibatkan karatan.
  • Untuk di daerah berpolusi dan berdebu cover motor ini juga bisa jadi pahlawan motor sobat dari debu-debu, enggak usah repot-repot nyuci motor kan gaes kalau ada cover motor nya?
  • Dan selain itu cover motor kita juga sangat bisa di perhitungkan loh gaes kalau-kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, misalnya tergores atau baret-baret dari cakaran hewan seperti kucing, dan juga bisa melindung dari siraman noda kimia.
Gimana sobat otolovers ? cukup bermanfaat bukan?
Bingung mau milih cover motor warna apa ? tenang gaes, disini kita menyediakan 15 varian warna, jadi enggak usah bingung, hanya disini yang mempunya varian warna paling banyak. mulai dari yang gelap, simple, biar elegant untuk cowok dan bisa juga ada warna-warna cerah seperti pink, ungu, orange, hijau stabillo, hijau tosca dan masih banyak lagi, kita juga melayani warna kastem kok,jadi tenang aja gaes.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...