Selasa, 20 Maret 2018

Cover Motor supra berkualitas dari jadul sampai sekarang lengkap

Cover Motor supra berkualitas dari jadul sampai sekarang lengkap - Siapa sih yang tidak tahu motor bebek legendaris dari Honda yang satu ini ?yap betul sekali Supra.
Dan bagaimana sih cara merawatnya supaya awet meskipun sudah tua ? salah satunya dengan cover motor pastinya.

Honda supra adalah salah satu motor paling eksis di Indonesia sampai saat ini, Honda mulai memproduksi Supra pada tahun 1997. Honda sampai sekarang masih memproduksi salah satu motor paling irit ini, meskipun bandel dan irit Honda supra adalah motor AHM yang berbeda dari pendahulunya yang memakai type rangka klasik dan suspensi tertutup, dan ciri khasnya adalah joknya yang datar seperti bangku,😂😂😂😂😂😂, pada tahun  1999 Honda supra melakukan terobosan dengan menggunanakan rem cakram di depan, tetapi masih dengan body yang sama.



Dan pada tahun 2002 melakukan Inovasi dengan memasang kopling, tetapi sayangnya produk yang 1 ini kurang laku di pasaran, akhirnya Honda mulai berhenti memproduksi Supra xx.
Perubahan terbesar pada generasi ketiga ini mesin motor telah mengadopsi PGM-FI atau injeksi sebagai varian opsional. Yang di maksud yaitu Supra X 125, motor bebek pertama yang menggunakan teknologi injeksi. Tidak cukup di situ honda melakukan terobosan besar dengan mengusung mesin berkapasitas 150 cc yang menjadi varian terakhir sebelum GTR rilis.

Ok, sekarang kuy gimana sih cara merawat motor keluaran jadul sampai sekarang dari berbagai cuaca, salah satunya dengan cover motor.
Kenapa harus cover motor :
  • Ya, cover motor bisa melindung honda supra sobat otolover dari cuaca hujan, saat hujan motor sobat masih terlihat bersih dan kinclong.
  • Untuk cuaca panas juga enggak usah kawatir gaes, karena cover motor kita juga bisa protek dari paparan sinar matahari langsung, yang dalam jangka waktu yang lama akan merusak cat, misalnya memudar atau pecah-pecah.
  •  Cover motor kita juga bisa di andalkan dari goresan dan baret-baret loh, misalnya dari cakaran kucing dan lain sebagainya.
  • Selain itu cover motor juga memberikan rasa aman gaes.
Nah, selain itu tadi keunggulan cover motor juga sangat mudah di bawa kemana saja, karena bahannya yang mudah di lipat-lipat, dan di masukkan di bagasi juga membutuhkan ruangan yang kecil, cukup simpel dan praktis kan sobat otolovers ?
Untuk warna, sobat otolover juga enggak usah bingung, karena hanya disini yang menyediakan 15 varian warna, untuk sobat otolover yang ikut komunitas motor supra juga bisa kastem, jadi bisa di sesuaikan sendiri ya sobat ?





Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...