Rabu, 14 Maret 2018

Pusat Cover Motor Tulungagung Murah dan Bervariasi

Pusat Cover Motor Tulungagung Murah dan Bervariasi - Cover motor saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi pengendara motor agar motornya tidak kehujanan,kepanasan dan terkena debu. Cover motor sendiri sebenarnya terinspirasi dari jas hujan atau mantel hujan yang melindungi orang dari hujan dan dengan kreatifitasnya seseorang akhirnya terciptalah cover motor atau bisa disebut sarung motor. 


Cover motor bisa melindungi cat motor dari teriknya matahari agar cat tidak cepat memudar, bisa melindungi motor dari karatan dibagian lubang kunci dan mesin meskipun dalam waktu yang lama, dan juga bisa melindungi kelistrikan sepeda motor sobat holic seperti busi dan saklar. Terlepas dimanapun kita mau pergi cover motor sangat simpel dan praktis dibawa kemana saja karena modelnya yang bisa dilipat, ringan dibawa, dan bisa di masukkan ke dalam bagasi motor. Cover motor bisa melindungi body motor kita dari depan sampai belakang dan depan sampai atas, jadi tidak perlu khawatir dengan motor kesayangan kita.


Misalnya apabila motor kita terlindungi cover motor dari panas dan hujan, cat motor kita akan terlihat masih baru dan bersih sehingga enak dilihat . Selain itu motor kita setelah di fasilitasi cover motor juga tidak usah capek-capek dicuci dikarenakan sudah bersih. keunggulan lain cover motor juga bisa terlindung dari goresan atau gesekan yang tidak kita inginkan semisal baret. Efek yang bisa didapat sobat holic membeli cover motor di Pusat Cover Murah Tulungagung adalah kepuasan dan ekonomi, yaitu kendaraan yang terlindung dari hujan, panas, dan juga aman. Selain itu juga murah dan terjangkau.

Nah disini kita dari Pusat Cover Motor Tulungagung akan memberikan pilihan untuk cover motor untuk motor holic, cekidot gaes :

1. Untuk cover motor berwarna hitam sebaiknya disarankan dipakai didalam ruangan karena warnanya yang menyerap panas.

2.  Pilihlah warna-warna cerah lain seperti merah, hijau, kuning, ungu, abu-abu, merah dan lain sebagainya. Disini kita juga menyediakan kombinasi warna semisal ungu dan abu-abu, orange dan hijau dan lain-lain.

3. Selain itu sobat motor holic juga bisa menyesuaikan cover motor dengan motor sobat holic juga, misalnya sobat motor holic mempunyai motor vario merah bisa di sesuaikan dengan cover motor yang berwarna merah dan apabila motor sobat holic ninja hijau bisa pilih yang warna hijau juga, di jamin bakalan keren deh.

Nah tunggu apalagi gaes kita menyediakan pilihan 15 warna dan untuk yang mau kastem kita juga bisa melayani, ayo pesan dan order sekarang sobat holic di Pusat Cover Motor Tulungagung agar motor kita senantiasa bersih. 





Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad
HP : 085856828200 - 082229334476

1 komentar:

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...