Rabu, 21 Maret 2018

Cover Motor N-Max Terjangkau

Cover Motor NMax Terjangkau - Mau nyari cover motor yang sedang hits, yaitu N-Max ? sangat cocok masuk di artikel ini,karena saya akan membahas sejarah motornya sekaligus.

Yamaha NMax adalah model skuter matic yang di buat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau disingkat YIMM, motor ini resmi di luncurkan pada tahun 2015 di sirkuit sentul Bogor, produk dari Yamaha ini menjadi salah satu motor terlaris pada tahun 2017, menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ,penjualannya mencapai 104.600 unit pada tahun itu.


Ternyata yamaha NMax bukanlah skuter bongsor pertama, tetapi penjualannya sangat menggiurkan dan sesuai dengan harga yang di bayarkan. Motor bermesin 150 cc ini memiliki fitur yangmelimpah, diantaranya adalah VVA atau Variable Valves Actuation untuk menjaga torsi dan tenaga maksimal di setiap putaran mesin, ada juga panel instrument digital dan sistem keselamatan Anti-lock Braking System (ABS). Selain itu yamaha juga meluncurkan versi murahnya dengan mengurangi teknologi ABS nya. Pada tahun 2016 yamah selaku produsen NMax melakukan inovasi dibagian jok yang menggunakan kombinasi tekstur kulit dan satin dan velg berwarna hitam, yang terlihat lebih elegan.


Kurang rasanya kalau hanya membahas sejarahnya dan spesifikasinya tanpa membahas perawatannya, salah satunya dengan menggunakan cover motor, sayang kan kalau motor mahal ini di biarkan begitu saja saat hujan atau panas, yang dalam jangka waktu lama akan bisa merusak dan memudarkan catnya ,nah selain itu tadi, dibawah ini saya akan memberikan beberapa manfaat cover motor dari kita :
  • Untuk urusan hujan enggak usah di ragukan lagi gaes, cover motor akan menjaga motor kesayangan anda dari cipratan yang akan menyebabkan kotor.
  • Sangat bisa andalkan kalau sobat sedang liburan atau mudik lebaran dalam waktu yang lama, tanpa cover motor bisa-bisa motor kesayangan anda bisa berdebu atau terkena noda lain gaes.
  • Sangat bisa melindungi dari goresan dan baret-baret juga sobat otolovers.
Untuk pemilihan warna cover motor, hanya disini yang menyediakan cover motor dengan 15 varian warna, diantaranya putih, kuning, biru, merah, dan masih banyaaaakkkkk lagi.
Disini juga bisa kastem, sobat mau pilih warna apa, dan mau di kombinasiin warna apa juga bisa.
Ayo sobat otolovers jaga dan sayangi motornya sekarang juga.

 

 

Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...