Rabu, 21 Maret 2018

Hanya Disini Cover Motor CB150R termurah

Hanya Disini Cover Motor CB150R termurah - Hallo sobat otolovers, mau cari cover motor untuk Honda CB150R ? atau mau cari sejarahnya dan sepesifikasinya ? yuk bahas satu -persatu gaes
Honda CB150R merupakan motor sport 4 tak yang di golongkan dalam bagian dari seri keluaran Honda CBR keluaran AP Honda. 


Motor bermesin 150 cc ini berangka deltabox dan dengam DOHC  berpendingin cairan atau radiator. Honda meluncurkan CB150R pada tanggal 12 Desember Tahun 2012 untuk melawan kompetitornya. Perpaduan liquid cooled yang di padukan dengan sistem PGM-F1 milik Honda yang membuat motor ini memiliki performa yang luar biasa, dan pada sistem itu yang membuat Honda CB150R Streetfire punya akselerasi maksimal, nah itu tadi sedikit spesifikasinya dan sejarahnya.


Honda CB150R Streetfire cukup sukses di pasaran karena bodynya yang stylish, motor ini sudah banyak di modifikasi dan banyak komunitasnya. Rasanya ada yang kurang bicara modifikasi tanpa membahas tata cara perawatannya, salah satunya dengan menggunakan cover motor, Cover motor atau sarung motor sendiri sudah menjadi bagian penting bagi pecinta motor. Bagaimana tidak, cover bisa melindung dari segala kondisi apapun, mau tau seberapa pentingnya cover motor ? yuk simak dibawah ini :
  1. Bagi sobat-sobat komunitas, rasanya harus dong bawa cover motor kemanapun mau touring, karena benda yang 1 ini bisa melindung dari hujan, jadi sobat enggak usah capek-capek bersihin motor.
  2. Untuk yang mau touring dengan cuaca panas juga cocok banget sobat otolovers, karena bisa menjaga cat motor sobat dari paparan sinar matahari yang dalam jangka waktu lama akan merusak cat dan bisa memudar.
  3. Mau touring di tempat bergurun atau pantai juga bisa banget gaes, yang akan melindungi motor sobat dari debu dan noda lainnya.
  4. Bisa melindungi motor sobat otolovers dari goresan dan baret-baret.
Nah, sobat bingung bagaimana cara bawainnya ? cover motor sangat mudah di bawa kemana saja, karena bahannya yang lembut dan mudah dilipat-lipat, pastinya lebih praktis dan simpel gaes.
Untuk masal;ah warna enggak usah bingung sobat, hanya disini yang menyediakan 15 varian warna, mulai dari yang gelap seperti hitam dan abu-abu atau yang suka warna cerah seperti merah, biru, hijau tosca dan masih banyak lagi.
Untuk yang pengen kastem juga bisa banget sobat otolovers, atau mau di sesuaikan dengan motornya ?



Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...