Selasa, 20 Maret 2018

cover motor vega terlengkap

Cover Motor Vega Terlengkap -Kuy ahh bahas motor-motor jadul tapi masih di produksi sampai saat ini ? salah satunya adalah produk dari pabrikan yamaha, yaitu Yamaha Vega
Dan Cover motor bisa jadi solusi untuk merawat yamaha vega sobat dari berbagai kondisi.
Pertama-tama bahas sejarahnya dulu ya gaes ? hehehe


Generasi Yamaha Vega dari masa ke masa, pada tahun 1999 sampai 2005 Yamaha memproduki Vega pertama kalinya yang bodynya mirip seperti pendahulunya FIZR. Generasi kedua yaitu New Vega pada tahun 2006 sampai 2009 dengan desain yang lebih sporty tetapi dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Dan lagi-lagi yamaha melakukan inovasi di seluruh bodynya, yamaha Indonesia membuktikan dengan memperbarui tampilan Vega ZR, motor evolusi dari yamaha vega ini memiliki pasar yang cukup baik dan menjanjikan karena dengan body yang lebih segar. Tidak berhenti disitu yamaha melakukan inovasi dengan menjejali mesin yang berkapasitas lebih besar, yaitu 115 cc yang pasti lebih kenceng dan nyaman, namun dengan body yang sedikit di rombak.

Nah sekarang kuy masuk ke pembahasan kedua, yaitu seberapa pentingkah cover motor melindungi yamaha vega sobat otolover dari segala kondisi, simak dibawah gaes :
  • Cover motor sangat penting disaat kondisi sedang di rundung hujan, bagaimana tidak motor tanpa cover motor akan terlihat kotor, jadi dengan cover motor tidak usah capek-capek nyuci ya gaes.
  • Saat cuaca sedang panaspun cover motor juga sagat bisa diandalkan loh gaes, tanpa cover motor, cat motor sobat akan rusak dan akan memudar dalam jangka waktu yang lama.
  • Dan untuk yang punya hewan kucing, biasanya kucing kan naik di motor sambil nyakar-nyakar. Covor yang 1 ini lagi-lagi jadi solusinya supaya motor sobat terhindar dari goresan, baret-baret atau lecet-lecet.
  •  Sangat vital kalau kita sedang mudik lebaran atau liburan dalam jangka waktu yang lama, alangkah baiknya dengan menggunakan cover motor agar terhindar dari debu-debu yang akan membuat motor tetap bersih dan cling pastinya. 😀😀😀
Dan untuk yang bingung mau pilih warna apa, tenang aja sobat otolover, karena kita menyediakan 15 varian warna. Hanya disini varian paling lengkap. Mulai dari yang gelap, simpel, dan untuk yang suka warna cerah ada juga warna hijau stabillo, orange stabillo, pink, ungu, dan lain sebagainya.






Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...