Selasa, 20 Maret 2018

hanya disini cover motor jupiter terlengkap

Hanya disini cover motor jupiter terlengkap - Siapa sih yang tidak kenal motor bebek dengan pabrikan yamaha yang sering di pakai untuk balap roadrace dan drag rice ini ? pastinya sobat-sobat otolover atau pecinta balap sudah pada tau.


Dan, disini saya akan membahas cover motor sebagai pelindung bagi si keren ini, sangat cocok di gunakan di yamaha jupiter yang masih standar ataupun sudah berbody balap.
Intip sejarahnya yamaha jupiter dulu ya gaes, jupiter layak di sebut salah satu varian legenda dari yamaha Indonesia, tidak bisa di pungkiri Jupiter Z berhasil mendongkrak pamor yamaha sebagai pemeran utama di segmen motor bebek di Indonesia dan di pasar motor nasional.


Pada tahun 2000 sampai 2003 Jupiter mulai di luncurkan di Indonesia dengan body yang sporty. Di tahun 2003 sampai 2006 Jupiter sudah mengadopsi teknologi pendinginan piston ala yamaha YZF-R1 yang di sebut piston cooler, dimana pendingin piston bekerja dengan cara injeksi yang menyemprotkan oli ke piston agar suhunya tetap ideal. Pada generasi itu Jupiter mengeluarkan 2 varian yang berbeda.

Dan di tahun 2006 sampai 2009 jupiter melakukan inovasi, di bagian lampu depan yang sering di sebut mirip burung hantu, karena emang mirip mata burung hantu, selain itu di bekali mesin yang baik dan tangguh, motor ini juga paling laris di pakai balapan dragrace ataupun roadrace.
Di tahun 2010 sampai 2014 yamaha melakukan inovasi di semua body, yang lebih berisi dengan tambahan tenaga bermesin 115 cc.

Untuk perawatan, sobat-sobat otolover tidak usah bingung, cover motor sangat cocok digunakan Jupiter standar ataupun sudah berbody Dragrace ataupun Roadrace, dibawah ini adalah beberapa keunggulan cover motor dari kita untuk sobat :
  1. Untuk yang berbody balap sangat recomended banget gaes karena bisa melindung mesin-mesin yang rawan terkena air, misalnya seperti karburator, busi dan lain sebagainya. Untuk yang berbody standar apalagi gaes, sangat-sangat cocok dong pastinya.
  2.  Cover motor sangat bisa di andalkan saat kondisi panas, yang bisa merusak dan memudarkan cat meskipun dalam jangka waktu yang lama.
  3. Memberikan perlindungan yang aman.
  4. Cover motor sangat protektif dari goresan, baret-baret dan lecet-lecet yang di sebabkan dari cakaran hewan seperti kucing atau benda lainnya.
  5. Cover motor juga bisa melindungi motor sobat dari debu dan kotoran lainnya.
Bagaimana gaes ? pentingkan cover motor dari kita.
Untuk masalah warna, hanya disini yang menyediakan 15 varian warna, mulai dari yang gelap seperti hitam dan abu-abu, untuk yang suka warna cerah kita juga menyediakan warna-warna stabillo seperti hijau dan orange.






Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad
HP : 085856828200 - 082229334476


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...