Minggu, 03 Desember 2017

Selimut Motor New Vixion

SELIMUT MOTOR  NEW VIXION

Selimut Motor New Vixion selamat datang di situs penjual selimut motor atau cover motor online yang ada di Tulungagung. Dengan cuaca yang sering hujan seperti ini motor perlu untuk dipasang selimut agar tidak terkena air hujan yang dapat mengakibatkan  sparepart motor berkarat. Menggunakan selimut motor seperti ni akan semakin membuat motor anda awet, karena terlindung dari hujan, panas, debu, dan goresan. Penggunaan selimut motor ini dianjurkan bukan hanya saat motor terparkir dirumah tetapi juga saat berada diluar rumah. Karena kondidisi cuaca dapat memperburuk kondisi motor anda, sehingga anda perlu membawa selimut motor ini agar motor anda selalu terlindungi.

Selimut motor yang biasanya digunakan dipasaran adalah  bahan vinyl dan kulit. Keduanya tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk bahan vinyl memiliki kelebihan mudah dalam perawatanya, tahan lebih lama, dan harga lebih murah. JIka yang ber bahan kulit harganya lebih mahal, perawatanya harus lebih dan bila terkena noda harus segera dicuci sebelum noda tersebut kering dan tidak dapat dihilangkan dari selimut atau cover body motor.



Setelah membaca tips untuk memilih selimut yang bagus silahkan anda membelinya ditempat kami. Selain kualitas bahan yang unggul  untuk proses penjahitan bahan kami jahit double sehingga sambungan kain tidak mudah sobek antara sambungan satu dengan yang lain. Motif dan warna selimut ditempat kami juga bermacam – macam anda dapat memilih warna sesuai keinginan.


Karena banyak manfaat terutama bagi kendaraan anda, dengan harga yang tidak menguras kantong anda bisa mendapatkan manfaat yang lebih dari selimut motor ini. Selain itu masih banyak lagi keunggulan selimut motor kami antara lain :  selimut ini bisa dicuci, disetrika, tahan panas matahari, dan tidak akan meleleh saat terkena knalpot yang panas, selain itu terdapat tas untuk menyimpan selimut kembali agar tetap rapi. Selimut ini buatan Indonesia tetapi kualitas tidak kalah dengan selimut import. Untuk anda yang akan membelinya secara partai kami akan memberikan harga special atau lebih murah dari biasanya.






Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...