Minggu, 03 Desember 2017

Selimut Motor Murah Terbaik

SELIMUT MOTOR MURAH TERBAIK

Selimut Motor Murah Terbaik selimut atau cover body motor ready stock bisa langsung kirim. Sangat cocok untuk motor anda yang sering terpakir, selimut ini tahan terhadap cuaca panas, hujan, debu dan goresan body motor.
Keunggulan selimut motor ini adalah :
  • 1.       Tahan terhadap cuaca yang berganti – ganti
  • 2.       Berbahan tebal dan elastis tidak mudah melar karena bukan berbahan dari karet
  • 3.       Jahitan kuat karena double jahitannya
  • 4.       Menggunakan pengait dibagian bawah selimut, agar tetap terpasang rapi dan tidak terbang meski tertiup angin kencang
  • 5.       Dapat dijadikan hadiah untuk kekasih atau orang tercinta ayah, adek dan kakak
  • 6.       Terdapat tas untuk menyimpannya kembali

Dengan spesifikasi diatas motor anda akan terlindungi dari hujan, panas matahari, debu dan goresan sehingga akan lebih awet dan selalu terlihat seperti baru.  Selain itu motor anda akan lebih stylist saat terpakir. Dan berbeda dengan lainnya tentunya, sehingga untuk motor anda yang belum memakai alarm, selimut ini akan memudahkan anda untuk mencari motor anda.

Selimut  motor ini terdiri dari dari dua lapisan. Biasanya pada lapisan dalam selimut berbahan lentur dan bagian luar lebih elastis, untuk bahanya lebih tebal tetapi tetap mudah untuk melipatnya tanpa perlu membutuhkan bantuan orang lain.

Selalu gunakan selimut motor ini agar warna cat motor anda tetap terlihat kinclong seperti baru, tanpa ada debu yang tertempel dan goresan pada motor anda. Jangan lupa untuk membawanya kemanapun kita pergi.

Untuk anda yang berminat, kami menjual selimut ini secara online. Sehingga anda dapat menghubungi nomor yang tertera atau dengan coment di halaman ini. Dan terimakasih untuk seluruh customer yang sudah memberikan kepercayaan terhadap kami. Dan sudah berbelanja online di tempat kami.


Karena tidak bisa dipungkiri berbelanja online sekarang sudah mulai trend di Indonesia dan sudah lama trend di luar negeri. Karena berbelanja  online tidak membutuhkan banyak waktu, serta biaya. Selain itu berbelanja online juga bisa memperluas pemasaran produk tanpa harus datang ke tokonya.






Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...