Minggu, 03 Desember 2017

Cover Body Motor Keren Berbagai Ukuran

COVER BODY MOTOR KEREN BERBAGAI UKURAN

Cover Body Motor Keren Berbagai Ukuran-  cover motor keren dan mewah  dengan berbagai ukuran dan pilihan warna banyak. Dapat anda temukan di tempat kami. Kami menjual cover body keren dengan berbagai ukuran yang beralamat di Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Cover body ini sangatlah penting  untuk melindungi kendaraan anda dari hujan dan sinar matahari yang dapat membuat kerusakan pada body motor anda. Kendaraan memerlukan berbagai perlindungan agar selalu awet dan nyaman saat digunakan selain perlindungan mesin yang harmus kita perhatikan, perlindungan body luar pun juga sangat penting untuk motor anda.

Dengan cover body atau selimut motor akan melindungi motor anda dari hujan, panas matahari, debu, dan goresan dari benda – benda yang ada disekeliling  motor anda. Cover body ini sangat cocok digunakan untuk anda yang sering menitipkan motor anda di tempat penitipan yang berada di luar ruangan. Selain itu cover body ini juga cocok untuk hadiah untuk orang tercinta anda.





Cover body kami memiliki banyak warna keren yang dapat dikombinasikan dengan warna – warna lain sesuai dengan keinginan anda. Untuk pemilihan bahan kami memilih bahan yang tebal dan tidak menyerap panas, tentunya akan tetap terlihat keren saat terpasang di mobil anda. Spesifikasi  bahan lainya : bisa dicuci, bisa disetrika, kuat tidak mudah sobek, tahan panas dan hujan, warna terang, bahan halus dan jahitan kuat. Cover ini dilengkapi tali pengikat dibagian bawah cover yang berfungsi agar cover tetap terpasang rapi dan tidak terbang saat tertiup angin serta motor akan aman dari debu.


Cover body yang kami buat sesuai spesifikasi kendaraan  pemesan mulai dari model dan ukuran serta bentuk kendaraan. Sehingga cover body atau selimut akan pas saat dipasang dimobil dan akan menambah keren mobil anda saat di parkirkan di luar ruangan.


Kami adalah sentra cover body yang menjual nya secara online. Sehingga untuk anda yang menginkankan nya silahkan langsung pesan dinomor yang bisa dihubungi.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...