Selasa, 28 November 2017

Keunggulan Cover Body Motor



KEUNGGULAN COVER BODY MOTOR

Cover body motor, atau biasa disebut selimut motor, pelindung motor, jaket motor, jas motor, dan lainnya. Salah satu kelengkapan yang wajib dimiliki bagi pengendra bermotor atau yang memiliki kendaraan sepeda motor. Karena cover ini banyak sekali manfaatnya. Melindungi motor kesayangan nada debu kotoran maupun cuaca panas dan hujan. 

Adapun keunggulan dari cover ini antara lain :
  • 1. Terbuat dari bahan yang berkualitas tak menyerap air. Bila musim hujan tiba tak perlu kawatir dengan motor kesayangan, karena cover ini tidak dapat menyerap air sehingga body motor anda tetap dalam keadaan kering.
  • 2. Melindungi motor dari sinar matahari yang menyengat. Sinar matahari bisa membuat cat pada motor menjadi tidak awet. Cover motor ini dapt melindunginya sehingga anda tak perlu susah payah mengganti cat motor dalam waktu yang dekat. Lebih baik membeli sebuah cover motor kan dari pada membawa motor ke bengkel karena cat telah pudar.
  • 3. Cover motor ini juga cocok sebagai hadiah untuk anak, istri, maupun saudara tercinta. Karena memberikan kado yang tak biasa akan dikenang sampai kapanpun.
  • 4. Beragam warna kami sediakan untuk anda, yang akan menambah trendy motor kesayangan.

Cover motor ini kami design pas sesuai dengan body sebuah motor. Kami sediakan banyak ukuran, karena antara motor satu dengan motor lainnya tak sama ukurannya. Kami lengkapi cover motor ini dengan sabuk pengaman “klik” untuk merekatkan sisi satu dengan sisi yang lainnya agar terihat rapi, selain itu tak mudah lepas bila terkena angin kencang.
Kami sangat merekomendasikan cover body motor ini untuk anda yang memiliki kendaraan bermotor, guna melindungi dan menjaga ketahanan motor dari terpaan sinar matahari dan debu yang beterbangan dimanapun, jadi anda tak perlu susah payah mencuci kendaraan tersayang dalam waktu yag dekat.
Cover body motor ini juga awet dalam waktu yang lama. Perlu beli satu saja dan dapat digunakan bertahun-tahun. Dilengkapi dengan tas yang elegan untuk menyimpan cover bilamana sedang tidak dipakai.



Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...