Selasa, 28 November 2017

Fungsi Cover Body Mobil



FUNGSI COVER BODY MOBIL
Perlengkapan satu ini yang banyak sekali peminatnya. Tak salah karena memiliki fungsi yang banyak pula. Kami rekomendasikan bagi anda yang memiliki kendaraan beroda empat salah satunya mobil untuk memiliki selimut mobil seperti ini. 

Banyak yang beranggapan bahwa menggunakan cover semacam ini akan menyita waktu, ribet, susah. Pada dasarnya sebuah kendaraan pertama kali dilihat yaitu bagian eksteriornya. Nah, untuk merawat body body mobil tersebut anda hanya perlu menggunakan cover mobil sebagia pelindungnya. Terhindar dari cuaca panas yang terik, terlebih lagi melindungi cat pada body mobil supaya tak mudah rusak atau pudar. Melindungi mobil anda dari kotoran hewan serta daun yang berguguran bila sedang diparkir di luar ruangan.


Selimut mobil atau cover mobil ini biasanya terbuat dari karet lembut, water proof yang akan memberikan perlindungan pada kendaraan anda. Dari teriknya sinar matahari ataupun hujan lebat. Tidak mudah berjamur dan dapat dicuci menggunakan mesin cuci. Air tak dapat merembas ke dalam walau hujan lebat sedang turun. Dilengkapi dengan sabuk pengaman “klik” untuk merekatkan sisi satu dengan sisi lainnya agar lebih rapat pemasangannya.

Tak hanya itu, cover mobil ini dapat melindungi anda dari bahaya pencurian yang saat ini sedang marak. Dengan menutup kendaraan anda dengan cover mobil seperti ini melindungi kendaraan dari mata jahat seseorang yang mempunyai niat tidak baik. 

Walaupun mobil diparkir di depan rumah, tetap banyak debu yang menempel, dengan menggunakan cover mobil yang designya menutupi seluruh badan mobil dari atas hingga bawah menjadikannya bersih dari debu yang berterbangan, sehingga anda tak perlu susah payah mencuci mobil kesayangan dalam waktu dekat. Selain itu bebas dari goresan binatang maupun anak-anak yang sedang bermain di sekitarnya. 

Kami memproduksi cover mobil ini dengan beragam warna yang cantik serta dapat memperindah mobil kesayangan. Juga dilengkapi melengkapi dengan tas guna menyimpan cover mobil saat tidak digunakan, cover anda akan tetap aman dan rapi.






Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...