Kamis, 19 April 2018

Hanya Disini Cover Mobil Toyota Rush Berkualitas Dengan 15 Varian Warna

Hanya Disini Cover Mobil Toyota Rush Berkualitas Dengan 15 Varian Warna -Bingung cari cover mobil Toyota Rush yang berkualitas ? atau bingung cari warna favorit tapi enggak ada di tempat lain ?
Tenang aja gaes, karena hanya disini yang terlengkap dengan berbagai varian warna.
Tapi tunggu, karena kami akan mengajak sobat ngomongin mobilnya dulu.

Toyota meluncurkan Rush dengan tampil dengan desain yang sporty dan dinamis, serta postur yang tinggi dan besar membuat tampilannya terlihat gagah.
Mesin yang digunakan ialah unit 4-silinder 1.500cc. Di tahun 2009, Rush mendapat beberapa improvement. Beberapa detail eksterior mendapat sentuhan, d iantaranya ornamen baru pada grille dengan bilah melintang di tengah dan rumah foglamp diberi lis mengkilap. Selain itu, terdapat bumper guard depan dan belakang.


Beberapa improvement kembali dilakukan pada Toyota Rush pada tahun 2013 dan menghadirkan varian terbaru yaitu TRD Sportivo. Pada Rush ini, terdapat peningkatan standar kualitas dan keamanan melalui fitur dual SRS airbag pada semua tipenya, fitur pretensioner pada sisi pengemudi dan penumpang, serta indikator pengingat pemakaian sabuk pengaman di semua grade nya.

Di penghujung tahun 2017, Toyota meluncurkan All New Rush dengan konsep “Modern & Dynamic”. Interior All New Rush didesain dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibanding model sebelumnya.
All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif.

Itu tadi beberapa sejarah atau spesifikasi tentang Toyota Rush, sekarang bahas pelindungnya yak, yakni cover mobil.
- Cover mobil sangat berguna di gunakan di berbagai kondisi dan cuaca, hujan atapun panas, cover mobil akan memberikan perlindungan extra pada mobil ssobat otolovers.
- Cover mobil juga bisa melindung cat body pada mobil dari goresan, lecet-lecet, atau goresan sekalipun.
- Cover mobil juga sangat dibutuhkan dalam melindungi mobil dari debu, noda, dan kotoran semacam kotoran burung atau lainnya.

Tidak usah diragukan lagi gaes, karena cover mobil sudah menjadi keharusan bagi pecinta otomotif supaya kendaraan tetap terlihat baru dan cling.
Selain itu cover mobil juga di buat dengan bahan yang halus dan berkualitas. Jadi sobat tidak usah kawatir kalau-kalau saat pemakaian akan menempel di body mobil. Cover mobil juga tidak akan merusak cat body mobil.
Yuk pesan sekarang juga, beberapa warna diantaranya yaitu :
  • Merah
  • Putih
  • Hijau Tosca
  • Orange stabillo
  • Dan masih banyaakkk lagi


Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...