Selasa, 28 November 2017

Cover Motor Matic



COVER MOTOR MATIC
COVER MOTOR, salah satu kebutuhan yang harus anda miliki. Ada pepetah mengatakan, “lebih baik mencegah dari pada mengobati” , sama halnya dengan ini. Lebih baik membeli sebuah cover motor dari pada harus membawanya ke bengkel karen rusak.
Mengapa kami bisa mengatakan seperti itu? Karena kami punya solusi untuk anda yang menginginkan sebuah penutup kendaraan dari cuaca maupun debu kotoran. Kami rekomendasikan untuk memiliki cover body motor guna melindungi motor kesayangan anda dari cuaca diluar sana. Tak hanya sebagian, namun melindungi seluruh badan motor anda dari atas sampai bawah depan belakang semua tertutup rapat, tak terkecuali dengan kedua roda.


Cover motor ini sangat cocok untuk anda yang bekerja namun tak ada lahan parkir. Kita tahu bahwa saat ini cuaca sedang tidak mendukung, kadang panas terik dan tak lama lagi hujan turun dengan derasnya. Cover motor ini sangat cocok melindungi motor dari cuaca yang tidak bersahabat. Cover ini kami design dengan bahan yang berkualitas dan tahan air. 
Jadi jangan kawatir bila hujan sedang turun, karena air tidak akan merembas masuk ke dalam, jadi walaupun hujan motor tetap kering.
Bukan hanya untuk musim hujan saja, cover motor ini juga dapat anda gunakan saat panas matahari sedang menyengat. Guna melindungi cat pada motor supaya lebih tahan lama dan anda tak perlu lagi bolak balik ke bengkel untuk mengecat body motor yang telah pudar. Dapat terhindar dari debu yang berterbangan sehingga tak perlu bolak balik mencuci motor kesayangan dalam waktu dekat. Manfaat selanjutnya, cover motor ini dapat anda gunakan untuk melindungi motor dari goresan motor lain saat sedang diparkir, atau goresan dari binatang.
 
Dari apapun jenis motor covernya ada, karena setiap motor ukuran dan bentuknya tak sama, namun kami menyediakan semuanya. Dari motor matic dan segala jenis motor lainnya. Cover motor ini kami produksi dengan beragam warna yang akan membuat tampilan motor kesayangan lebih trendi.






Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...