Kamis, 30 November 2017

Cover Body Kualitas Bagus



COVER BODY KUALITAS BAGUS

Cover Body Kualitas Bagus setiap orang yang memiliki motor dan mobil menginkan cover body yang seperti ini. Sebenarnya harga cover body  tidaklah mahal, tetapi mengapa masih banyak motor dan mobil yang belum menggunakan cover body. Padahal jika kita menyadarinya cover body ini sangatlah bermanfaat untuk kendaraan kita. Bukan hanya bmotif – motif nya mempercantik mobil dan motor kita saat terparkir tetapi fungsinya sangat baik untuk melindungi kendaraan kita agar lebih terawat.


Untuk anda yang memiliki hobby trafeling cocok sekali, karena cover body motor dan mobil ini mudah dibawa kemana saja karena cover body ini dapat dilipat serapi mungkin sehingga memudahkan kita untuk memakainya nanti saat memerlukannya. Jangan kuatir jika cover body ini kotor, karena cover ini dapat dicuci dan disetrika sehingga akan selalu terlihat seperti baru lagi.
Kami adalah toko online yang  bertempat di Tulungagung menjual cover body mobil dan motor dengan banyak pilihan warna dan motifnya. Selain warna kualitas bahan yang kami gunakan juga kami perhatikan agar hasilnya bagus, kuat, awet dan tentunya tetap sylist.


Jika anda sering memarkinkan kendaraan anda di tempat pemarkiran umum, cover body ini cocok sekali untuk anda kare na dapat melindungi motor dan mobil anda dari hujan dan sinar matahari yang dapat merusak cat body pada kendaraan anda. Selain itu motor yang sering terkena hujan maka sparepart nya akan mudah berkarat. Hal tersebut dapat mengurangi kualitas pada kendaraan anda selain itu jika anda ingin menjualnya maka kondisi yang seperti itu dapat mengurangi nilai jual, yang dapat menambah kerugian semakin banyak. 

Tips memilih cover body yang ber kualitas bagus antara lain :

  • 1.       Kualitas bahan lebih tebal, bukan berbahan 100% SINTESIS
  • 2.       Kuat tahan terhadap hujan dan sinar matahari
  • 3.       Mempunyai warna – warna yang elegant
  • 4.       Jahitan double sehingga kuat dan tidak mudah sobek
  • 5.       Mempunyai pengait pada setiap sisi pojok cover body bagian bawah

Silahkan untuk anda yang belum mempunyai cover body ini untuk merencanakan pemesanan cover body yang berkualitas untuk kendaraan anda.


Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi Ahmad NurcholisHP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...