Kamis, 30 November 2017

Toko Cover Body Motor



TOKO COVER BODY MOTOR

Selamat datang disitus toko cover body motor  Tulungagung disini kami menawarkan berbagai jenis cover atau selimut untuk motor dan mobil tercinta.  Di situs ini anda para konsumen dapat mengetahui info tentang pentingnya cover atu selimut motor dan mobil tercinta.


Coverbody ini sangatlah penting untuk kendaraan anda agar lebih terawat dan awet catnya  tidak pudar. Untuk yang sering berpergian jauh sangat di anjur kan untuk memiliki cover body ini karena dapat melindungi motor anda saat ada di tempat parkiran umum. Sering kita ketahui kondisi di tempat parkir umum yang outdoor sangatlah bergantung pada musim, jika panas maka kendaran kita akan terkena terk matahari yang berlebihan karena kita tinggal dalam waktu yang lama, selain itu saat hujan motor kita juga akan terkena guyuran air hujan, dan hal tersebut dapat membuat kerusakan pada sparepart ataupun mesin pada kendaraan tercinta.


Cover body ini memiliki manfaat serbaguna dan bernilai ekonomis dalam jangka waktu panjang. Untuk anda yang tidak memakai cover body pada motor anda, dan membiarkanya terkena panas dan hujan maka kendaraan anda akan  cepat rusak atau tidak awet  di karenakan air hujan memiliki kadar garam yang tinggi sehingga menyebabkan sparepart pada body motor akan mudah berkarat, selain itu mesinya pun akan berkurang kualitasnya karena sering kemasukan air hujan.


 Cover Body Motor ini jika digunakan akan membuat motor anda terpelihara dan akan beda dengan yang lainya meskipun sudah bertahun – tahun dipakai tetapi masih terlihat seperti baru. Berbeda dengan yang lain yang tidak menggunakan cover body pada motornya akan terlihat goresan – goresan dan cat pada body motor akan tampak memudar sehingga akan lebih terlihat tidak terawat, walaupun pemakaianya masih lebih lama dengan motor yang menggunakan cover body.

Silahkan untuk anda yang berminat dengan cover body motor yang tersedia di toko onlineshop kami, silahkan langsung menghubungi kami. Untuk yang belum mengerti dengan penjelasan kami tanya-tanya dulu juga bisa.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad NurcholisHP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...