Kamis, 30 November 2017

Cover Body Motor Anti Luntur



COVER BODY MOTOR ANTI LUNTUR

Cover Body Motor Anti luntur memilih cover body harus memperhatikan jenis bahan. Jangan sampai cover body yang berfungsi untuk melindungi motor anda agar tetap terawat malah merusak cat body motor anda. Karena kesalahan pemilihan bahan cover body yang mudah luntur. Hal ini dapat merusak cat body motor anda secara permanen.

Agar anda tidak salah pilih cover body maka anda perlu memperhatikan tips berikut :  Cover mobil yang bagus biasanya terdapat tiga atau empat lapisan kain yang berbeda, biasanya berwarna putih atau silver yang dapat memantulkan sinar matahari, kemudian dibagian bawahnya terdapat bahan yang berongga untuk mengeluarkan uap atau air yang mungkin terperangkap di dalamnya.


Kemudian pada lapisan selanjutnya terbuat dari bahan yang berserat yang berguna untuk menahan kain agar tidak mudah sobek atau rusak. Dan terakhir pada lapisan dalamnya terbuat dari bahan wool yang berwarna hitam yang dapat menyerap panas, yang mungkin saja menembus cover agar tidak terus kedalam mobil dan juga mengurangi rusaknya cat mobil.



Berdasarkan uraian cover body motor anti luntur diatas kami memiliki produk yang dijelaskan. Cover body ini lentur tetapi tebal. Untuk nilai fungsi sama dengan yang cover body lainya secara umum untuk melindungi mobil dari hujan, sinar matahari, debu dan goresan dari benda-benda disekeliling mobil. Cover body ini tidak mudah luntur sehingga aman digunakan untuk kendaraan anda. 


Kendaraan yang menggunakan cover body akan lebih terawat dari sisi  sparepart, mesin motor, dan juga cat body. Sehingga akan lebih tahan lama untuk penggunaanya. Dengan membeli cover body atau selimut motor yang harganya tidak akan menguras kantong anda. Anda akan memperoleh manfaat yang lebih dari motor anda antara lain : motor akan selalu bersih, tidak terkena goresan, cat motor akan awet, selain itu mesin motor akan ter jaga kualitasnya, sehingga jika anda ingin menjual motor anda, harga jualnya akan tetap tinggi karena kualitas motor yang selalu terjaga.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...