Senin, 02 April 2018

Cover Motor CBR150 Berkualitas

Cover Motor CBR 150 R Berkualitas - Hallo sobat, selamat malam.
Pasti sobat otolovers lagi nyari cover motor Honda CBR 150 R ya ? pas sekali gaes berarti, karena hanya disini yang menyediakan cover motor terlengkap dan terbanyak dengan berbagai varian warna.
Ngomongin Cover motor CBR150 R alangkah baiknya ngomongin motornya dulu ya gaes ?
Di tahun 2000 Honda CBR 150 R termasuk motor yang tergolong flagship, maklum saja pada saat itu CBR generasi awal benar-benar motor idaman, dengan body yang sporty.


      Honda CBR 150 R masuk pasar Indonesia pada tahun 2002, motor ini tergolong mahal dimasanya. Honda CBR 150 R ini berrangka deltabox dan mesin DOHC berpendingin cairan atau radiator.
Pada tahun 2012 Honda CBR 150 R, melakukan perombakan disemua body dengan membawa teknologi anyarnya meskipun dengan mesin yang tetap 150 cc. Dengan body yang sedikit lebih gedhe serta lampu yang lebih gahar membuat motor ini terlihat lebih maskulin.


       Tahun 2014, AHM selaku produsen Honda di tanah air resmi memproduksi Honda CBR 150 R buatannya sendiri dan kita patut bangga karena pada masa itu buatan Indonesia di produksi secara global. Lagi-lagi Honda CBR mengubah headlamp menjadi dual headlamp yang mirip kakaknya Honda CBR 250 R. Tidak berhenti disitu pada tahun 2016 Honda meluncurkan kembali andalannya dengan nama All New 150 RR. Dengan desain yang berubah drastis tapi lebih elegant, demhamn headlamp, sein, dan stoplamp menggunakan LED.

       Nhah, sudah ngomongin motornya sekarang ngomongin  p[elindungnya ya gaes, yaitu cover motor.
Kenapa harus cover motor ? cover motor sangat mudah dibawa kemana saja. Karena bahannya yang halus dan mudah di lipat-lipat. Jadi lebih praktis dan simpel saat bepergian ke kantor, pusat perbelanjaan, dan touring. Selain itu di bawah ini ada beberapa manfaat cover motor, yuk simak :
  1. Cover motor sangat cocok di gunakan saat kondisi hujan, karena tidak perlu capek-capek nyuci motor sobat otolovers.
  2. Saat cuaca lagi panas-panasnya juga bisa banget pastinya. Karena tanpa cover motor, cat akan rusak dan memudar dalam jangka waktu yang lama karena paparan sinar matahari.
  3. Cover motor bisa melindungi motor juga dari debu dan noda-noda seperti kotoran burung dan lain sebagainya.
Gimana sobat, sangat bermanfaat bukan ?langsung aja di order Cover Motor Honda CBR 150 R gaes, ada untuk generasi lama sampai sekarang. Sayangi dan jaga motor sobat sekarang juga.
Untuk pemilihan warna, enggak usah bingung.
Untuk yang suka warbna gelap dan simpel, ada warna hitam, abu-abu, dan lain-lain.
Dan yang suka warna cerah malah lebih banyak lagi gaes, diantaranya merah, biru, hijau, orange, dan masih banyak lagi.
Kita juga bisa melayani warna kastem bagi sobat yang pengen warna yang unik dan beda.




Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...