Kamis, 22 Maret 2018

Nyari Cover Motor Satria Fu berkualitas, masuk gaes

Nyari Cover Motor Satria Fu berkualitas, masuk gaes - Hallo sobat otolovers, sangat tepat masuk di blog ini untuk nyari cover motor, karena hanya disini yang menyediakan banyak sekali varian warna, tapi lebih baik bahas dulu yuk motornya.

Suzuki Satria pertama di luncurkan yaitu bermesin 2 tak, yaitu Suzuki Satria 120 S versi kopling semi otomatis, pada tahun 1998 sampai 2005 satria sudah melakukan penyegaran 2 x dengan nama berbeda pula, dari Suzuki Satria 120 R menjadi Suzuki Satria 120 RU yang di bekali dengan teknologi canggih pada saat itu, namun sayangnya kebijakan pemerintah tentang penghentian motor 2 tak memaksa Suzuki Satria 120 RU harus berhenti beredar.

Untuk mengobati kekecewaan, Suzuki selaku produsen Satria membuat gebrakan dengan melakukan semua inovasi dari segi desain dan mesin. Dari segi desain Suzuki Satria Fu lebih terlihat garang dan stylish meskipun di kategorikan motor bebek, tetapi punya tenaga yang gedhe dengan di tunjang tansmisi 6 percepatan, gigi rasio pendek, dan konstruksi sasis ringan membuat motor ini melesat paling cepat di kelas underbone.

Pada tahun 2007, Suzuki melakukan penyegaran dengan body yang sama tetapi berbeda tampilan, hanya saja ada teknologi electric starter.
2008 sampai 2013, Suzuki mengubah headlamp yang sedikit lebih besar dengan tambahan mode S-DMS, yang berfungsi mengingatkan dalam kecepatan berkendara, dan setelah itu Suzuki satria tidak banyak berubah dari semua desain hanya saja brganti di bagian strippingnya saja.
Dan pada tahun 2016, untuk kesekian kalinya Suzuki Satria merombak total bodynya dan membekali andalannya teknologi injeksi, dari segi bodynya terlihat lebih segar dan futuristik.


Ngomongin motornya kurang afdol rasanya kalau tidak membahas cover motornya, tanpa cover motor juga akan kotor. Cover motor sendiri di rancang untuk memenuhi kebutuhan sobat otolovers yang menginginkan motor kesayangan sobat terlihat masih baru dan kinclong, dan juga di rancang supaya lebih mudah di bawa kemanapun karena bahannya yang mudah dilipat-lipat.
Beberapa keunggulan cover motor diantaranya yaitu :

- Cover motor di rancang untuk melindungi motor sobat otolovers dari debu, noda, dan kotoran, misalnya burung.
- Cover motor bisa melindungi dari cuaca hujan yang mengakibatkan karatan dalam jangka waktu yang lama di bagian kunci, baut, dan mur.
- Cover motor juga bisa banget di pakai saat kondisi paparan sinar matahari, tapi jangan pakai yang berwarna hitam ya gaes ? karena warna hitam yang suka menyerap panas.

Untuk masalah warna, hanya disini yang menyediakan 15 varian warna, yang tidak dimiliki tempat lain, misalnya yang berwarna gelap ada hitam, abu-abu dan lain-lain.
Yang tidak suka gelap, kita juga menyediakan warna gelap seperti kuning, pink, putih, merah, dan masih banyak lagi.
Untuk sobat-sobat yang ingin kastem juga bisa banget dong disini.
Yuk cepetan di order gaes, tunggu apalagi, jaga dan sayangi motor sobat otolovers.

 

 

 

Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...