Kamis, 30 November 2017

Jual Selimut Mobil Terlengkap

JUAL SELIMUT MOBIL TERLENGKAP

Jual Selimut mobil Terlengkap disini anda bisa mendapatkan  cover body atau selimut mobil terlengkap, kami adalah pusatnya penjual cover body yang ada di Tulungagung Jawa Timur.
Disini kami akan menjelaskan kepada anda para customer atau calon resseler tentang betapa penting dan bermanfaatnya selimut ini untuk mobil tercinta. Terkadang tanpa kita sadari mobil kita sering terpapar panas matahari dan hujan.


Semua itu dapat mengurangi kualitas mobil kita, entah cat mobil yang akan memudar, sparpart  atau body luar mobil yang akan cepat berkarat dan mesin mobil anda yang berkurang kualitasnya. Semua itu tidak akan terjadi jika anda memasang selimut pada mobil anda saat berada di luar ruangan atau outdoor. Mobil akan tetap seperti baru, oleh karena itu mulai dari sekarang setelah anda membaca uraian kami tentang manfaat cover body mobil atau selimut mobil ini, pastikan anda membelinya untuk memberikan perawatan pada mobil anda.

Untuk model selimut mobil kami memberikan pilihan berbagai motif dan warna untuk anda yang ingin request warna juga bisa. Ataupun memilih warna yang tersedia sesuai stock. Dari bahan kami memberikan bahan dengan kualitas tinggi, selain itu penjahitan juga dilakukan secara double. Sehingga selimut akan kuat dan tidak mudah sobek. Selain itu terdapat pengait disetiap pojok bagian bawah selimut, sehingga selimut mobil tidak akan terbang jika tertiup angin.

Beberapa keunggulan selimut mobil ini adalah :

  • 1.       Berbahan lentur tetapi tidak terbuat dari karet
  • 2.       Kuat tidak mudah sobek
  • 3.       Tahan terhadap hujan, panas, debu dan goresan
  • 4.       Terdapat tas untuk menyimpanya sehingga mudah dibawa kemana saja

Barang yang anda pesan akan kami kirim melalui ekspedisi yang akan dipastikan sampai ditempat tujuan sesuai waktu yang telah ditentukan. Kami juga memberikan peluang kerjasama untuk anda yang ingin menjadi resseler kami tentunya harus mempunyai kemauan dan rasa tanggung jawab yang tinggi agar usaha yang sama- sama kita tekuni menjadi peluang untuk mendapatkan respon baik para customer.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...