Kamis, 30 November 2017

Jual Cover Body Motor Terbaik



JUAL COVER BODY MOTOR TERBAIK

Jual Cover Body Motor Terbaik  cover motor terbaik dapat anda dapat kan ditempat kami yang berada di Tulungagung. Sering kali kita melihat banyak motor yang dibiarkan begitu saja diparkiran tanpa diberi penutup. Padahal harga cover body tidak lah mahal, tetapi masih banyak yang belum memiliki mantel motor tersebut. Lama kelamaan jika kita membiarkan semua itu terjadi motor kita yang sudah kita anggap seperti nyawa kita ini akan rujak karena terkena panas dan hujan.

Kerusakan yang bisa terjadi antara lain: Cat yang mulai memudar, sparepart yang mulai berkarat, dan mesin motor yang mulai berkurang kualitasnya. Padahal motor tersebut baru saja kita beli dari dealer, tetapi kualitasnya sudah menurun drastis..
Untuk itu mulai lah memakai cover body motor dari kami, yang dapat melindungi body motor anda dari panas dan hujan yang akan mengurangi nilai fungsionalnya pada motor anda.

Selain itu  banyak pilihan warna dengan perpaduan motif yang sangat elegant. Anda dapat memilih sendiri warna yang anda inginkan.  Berbagai ukuran cover motor yang kami sediakan selain warna dan bahan. Dari segi jahitan kami menjahitnya dengan jahitan double sehingga cover body akan lebih kuat tidak mudah sobek. Selain itu bisa dicuci dan disetrika, maka cover body akan selalu terlihat seperti baru dan kita dapat menyimpanya ditempat tas yang telah disediakan. Sehingga akan mudah untuk membawanya ke manapun kita pergi. 


Kami juga memberikan kesempatan kerjasama untuk anda yang ingin bergabung menjadi resseler cover boy motor yang kami miliki. Anda dapat memberikan pengertian kepada semua pemilik motor tentang betapa penting nya cover body ini untuk motor terbcinta nya. Selain itu anda bisa menawarkannya di bengkel-bengkel yang menjual berbagai assesories motor, sekarang mulai banyak orang – orang yang menyukai hobby trafeler. Sehingga semakin besar  peluang anda untuk menjual cover body ini. Kami akan memberikan harga special untuk anda para resseler, sehingga akan menambah peluang rezeki bagi anda para resseler.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...