Senin, 27 November 2017

Fungsi Cover Body Motor



Belakangan ini marakya kasus pencurian motor yang terjadi di tempat-tempat tertentu. Hal ini yang membuat khawatir bagi pemilik motor jika memakirkan motornya ditempat yang rawan pencurian. Nah, kami mempunyai solusi untuk mengatasi problem tersebut, salah satunya adalah dengan cara memasang cover body pada motor anda. Dengan cover motor ini, motor anda dijamin akan terlindungi dari bahaya pencurian motor. Motor anda akan tertutupi rapat dengan cover body motor ini, cover body motor ini terbuat dari bahan yang tebal, dan dilengkapi dengan karet di bawahnya sehingga pressbody pada motor anda. Sehingga pencuri sulit untuk membuka cover motor tersebut.


Selain untuk menghindari adanya curanmor, cover motor juga melindungi motor anda dari panas matahari, sehingga cat motor anda akan terlindungi dari sinar matahari yang membuat cat motor anda akan rusak dan pudar. Melindungi motor anda dari guyuran air hujan yang membuat mesin menjadi keropos. Melindungi motor anda dari debu yang bertebaran dimana-dimana yang membuat motor anda berdebu. Selain itu juga melindungi motor anda dari binatang dan gesekan benda tajam.

Cover body motor ini sangat mudah digunakan, mudah dirapikan dengan cara disetrika namun diberi lembaran kai di atasnya, praktis, mudah di bawa kemana-mana (bagi anda yang suka touring), mudah dilipat, dan mudah dibersihkan. Cover ini banyak tersedia di toko manapun seperti dealer motor atau toko khusus penjualan cover body motor dan mobil. Ada banyak sekali warna yang ditampilkan, bisa dipilih sesuka hati sesaui dengan kesukaan dan warna favorit. 
Cover body motor ini bisa memberikan perlindungan selama 24 jam non stop tanpa menggangu aktivitas anda baik itu di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Dengan penggunaan cover body motor ini mampu menambah gaya dan lifestyle hidup anda yaitu meningkatkan nilai diri (percaya diri anda) yang dikenal sebagai orang yang keren, gaul, cerdas, cermat, wibawa, dan  lovers clean. Maka dari itu, jangan sampai motor anda ketinggalan untuk memakai cover body. Inilah yang akan membuat tampilan motor anda lebih styles. 





Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...