Selasa, 17 April 2018

Nyari Cover mobil Honda Jazz ? hanya disini yang berkualitas

Nyari Cover mobil Honda Jazz ? hanya disini yang berkualitas-Selamat malam sobat otolovers, salam sukses dan sejahtera.
Pada kesempatan kali ini kuy bahas Honda Jazz beserta pelindungnya, yakni cover mobil.
Pertama kuy bahas mobil dulu gaes ?
Honda Jazz memulai debutnya pada tahun 2001 di Jepang, kemudian di Indonesia sendiri dijual akhir tahun 2003 dan dijual dengan 2 tipe, yaitu tipe mesin i-DSI dan tipe mesin VTEC yang merupakan tipe tertinggi dengan mesin 1.5 L.


Sejarah Mencatat Generasi kedua mobil honda jazz ini disebut sebagai generasi Hibrida. Mulanya honda Jazz jenis generasi kedua ini dikeluarkan di Tokyo Show pada tahun 2007. Perbedaan dengan generasi sebelumnya dikenal sebagai terletak di Wheelbase milik mobil ini.
perbedaan terletak pada dashboardnya yang tadinya terkesan agak kaku dan cuma menggunakan tape biasa saja, CD bisa digunakan maka di generasi kedua. Oh iya varian warnanya pun sudah mulai bertambah untuk generasi kedua ini.


Pada 19 Mei 2011 PT.Honda Prospect Motor kembali merubah tampilan Honda Jazz yang diberi nama Honda Jazz Generasi II MMC.Pada Honda Jazz Generasi II MMC ini tetap menampilkan DNA Honda Jazz seperti sebelumnya namun terdapat perubahan pada bagian bodykit sehingga menampilkan tampilan Honda Jazz yang semakin Sporty dan modern.

Nah di tahun 2014 sampai sekarang ini lah generasi honda yang paling anyar yang ada di pasaran saat ini. Masih mengusung jenis hatchback yang sama seperti abang-abangnya. Honda melakukan perombakan total,  Baik dari interior, exterior dan juga mesinya.
Masih mengusung moto yang sama yaitu kecintaan pada langit biru dan lingkungan, honda jazz generasi ini disebut sebagai Honda Jazz yang paling ramah lingkungan.
Yang paling terasa perubahannya dari Generasi ini merupakan hentakan pada saat penggantian giginya yang begitu halus dan nyaris tak terasa. Sehingga membuatnya disebut sebagai mobil hatchback paling nyaman untuk dikendarai.

Yup itu tadi sedikit sepesifikasi dari Honda Jazz si raja hatchback, sekarang ganti ngomongin cover mobilnya ya gaes ?
Cover mobil dari kami di buat dengan bahan yang halus dan berkualitas, sehingga tidak akan merusak cat body mobil dan tidak lengket saat digunakan.
Selain itu di bawah ini ada beberapa manfaat cover mobil :
  1. Cover mobil sangat cocok digunakan saat cuaca sedang panas, karena dengan cover mobil bisa melindungi body cat mobil dari paparan sinar matahari langsung.
  2. Cover mobil juga bisa di andalkan saat cuaca sedang di guyur hujan. Dengan menggunakan cover mobil sobat tidak usah capek-caoek nyuci mobil.
  3. Cover mobil juga bisa melindungi debu-debu, noda, atau kotoran seperti burung.
Hanya disini yang menyediakan 15 varian warna, yang tidak dimiliki di tempat lain.






Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...